Bikin Seneng Keluarga Gak Harus Mahal, 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Jumat 11-10-2024,06:59 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Pasalnya, Suzuki Futura ini hadir dengan kapasitas daya tampung mencapai 9 orang, selain itu urusan spare partnya pun cukup murah dan mudah ditemukan.

Meskipun termasuk mobil keluaran lawas, namun Suzuki Futura ini sudah dibekali dengan AC double blower dan juga memiliki radio tape, menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Stang Motor Berat dan Tidak Nyaman Digunakan, Pemotor Wajib Tahu

BACA JUGA:Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

3. Toyota Kijang Super

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah 30 jutaan, selanjutnya kami menawarkan Toyota Kijang Super yang masuk ke dalam segmen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Toyota Kijang Super ini, menjadi salah satu mobil yang cukup populer di Indonesia, dan diproduksi sejak tahun 1986 sampai 1996.

Toyota Kijang Super menjadi pilihan mobil bekas murah yang bisa kamu miliki, saat ini harganya hanya 20 jutaan saja dan kamu sudah bisa mendapatkannya.

Toyota Kijang Super ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesin ini dibawa dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Kapasitas 9 Orang yang Cocok untuk Keluarga, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Agya 2024 dengan New Honda Brio, Mana yang Lebih Worth It?

4. Daihatsu Espass

Siapa sih yang tidak kenal dengan Daihatsu Espass, yang hadir sejak tahun 1995, yang kehadirannya sebagai pengganti Daihatsu Zebra.

Ketika pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung mendapatkan sambutan yang positif di kalangan para pecinta otomotif di Indonesia.

Karena hadir sebagai mobil keluarga, Daihatsu Espass ini sudah menggunakan pintu geser yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Daihatsu Espass ini, hadir dengan menawarkan 3 pilihan mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.300 cc, 1.500 cc dan mesin 1.600 cc.

Kategori :