Lebih Murah dari Yamaha Nmax 5 Mobil Bekas Murah 20 Jutaan Ini Layak untuk Kamu Miliki!

Jumat 11-10-2024,10:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada lho beberapa mobil bekas murah 20 jutaan yang mungkin jarang diketahui oleh sebagian orang, terutama para pemula.

Tentu saja, memiliki mobil bukan sebuah impian namun sudah menjadi kenyataan yang akan kamu buktikan, karena dengan uang 20 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki mobil.

Nah, berikut ini kami berikan daftar rekomendasi mobil bekas murah 20 jutaan, kira-kira ada mobil apa saja ya, daripada penasaran yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Penting! Ternyata Inilah 3 Fungsi Filter Oli Pada Motor yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor di Jalan yang Belum Pernah Dilalui, Pemula Wajib Tahu

1. Toyota Kijang Super

Rekomendasi mobil bekas murah 20 jutaan, pertama kami menawarkan Toyota Kijang Super yang masuk ke dalam segmen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Toyota Kijang Super ini, menjadi salah satu mobil yang cukup populer di Indonesia, dan diproduksi sejak tahun 1986 sampai 1996.

Toyota Kijang Super menjadi pilihan mobil bekas murah yang bisa kamu miliki, saat ini harganya hanya 20 jutaan saja dan kamu sudah bisa mendapatkannya.

Toyota Kijang Super ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesin ini dibawa dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Perbaiki Stang Motor yang Berat, Dijamin Motor Seperti Baru

2. Daihatsu Espass

Siapa sih yang tidak kenal dengan Daihatsu Espass, yang hadir sejak tahun 1995, yang kehadirannya sebagai pengganti Daihatsu Zebra.

Ketika pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung mendapatkan sambutan yang positif di kalangan para pecinta otomotif di Indonesia.

Kategori :