Penting Banget! Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

Kamis 10-10-2024,20:44 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penting bagi yang ingin membeli motor! Inilah cara mudah hitung hari baik beli motor bekas menurut weton Jawa perlu kamu ketahui. Bagi kamu yang ingin mengetahui pastikan tidak skip artikel ini. 

Motor menjadi salah satu jenis kendaraan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya motor paling mudah untuk melewati berbagai medan jalan, hingga jalan yang sempit sekalipun. 

Bagi kamu yang ingin mencari atau membeli jenis motor, pastikan membeli di hari yang baik. Mau tahu bagaiamana caranya? Melalui artikel ini akan dibahas cara mudah hitung hari baik beli motor bekas menurut weton Jawa. 

Bagi kamu yang ingin membeli jenis motor bekas maka pastikan untuk mengetahui beberapa hal ini. Dengan menetahuinya kamu akan mendapatkan jenis motor yang sesuai dan mendapatkannya sesuai dengan harapan. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Stang Motor Berat dan Tidak Nyaman Digunakan, Pemotor Wajib Tahu

Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

Cara menghitung hari baik beli motor bekas menurut weton Jawa perlu kamu ketahui dengan jelas. Pensaran bukan bagaimana caranya? Yuk simak dengan jelas bagaimana caranya :

1. Pelajari Pedoman Neptu Hari

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yakni mempelajari pedoman Neptu Hari. Bagi kamu yang belum mengetahuinya, maka berikut ini adalah pedoman Neptu Hari. 

- Hari Minggu : 5

- Hari Senin : 4 

- Hasi Selasa : 3

- Hari Rabu : 7 

- Hari Kamis : 8 

Kategori :