Reaksi Erick Thohir Nobar Timnas Indonesia Dicurangi Wasit VS Bahrain

Jumat 11-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai reaksi Erick Thohir nobar Timnas Indonesia dicurangi wasit vs Bahrain.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit dalam pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Erick Thohir yang tidak bisa hadir langsung di Bahrain untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, mengikuti pertandingan tersebut bersama staf PSSI melalui acara nonton bareng di Jakarta.

Setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 dengan sejumlah keputusan wasit yang dianggap kontroversial, Erick Thohir langsung menyampaikan niatnya untuk mengajukan surat protes resmi kepada AFC.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Mamayo Football pada Jumat (11/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai reaksi Erick Thohir nobar Timnas Indonesia dicurangi wasit vs Bahrain.

BACA JUGA:Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

BACA JUGA:PSSI Akan Ajukan Protes ke AFC Soal Kinerja Wasit Bahrain VS Timnas Indonesia

Kekecewaan Erick Thohir dan Langkah PSSI

Erick Thohir tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya terhadap beberapa keputusan wasit dalam pertandingan tersebut.

Menurutnya, kepemimpinan wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf asal Oman, banyak membuat keputusan yang merugikan Timnas Indonesia, terutama dalam pemberian waktu tambahan yang dianggap terlalu lama.

"Kita sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan ini. Keputusan-keputusan yang diambil tidak adil dan merugikan kita. PSSI akan segera mengirimkan surat protes resmi ke AFC.

Ini bukan hanya soal hasil pertandingan, tetapi soal keadilan bagi semua pihak yang bertanding di lapangan," ujar Erick Thohir setelah pertandingan.

BACA JUGA:Datangnya Gelandang Gacor Titisan Eks Napoli yang Siap Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Bahrain Bakal Terkejut! Timnas Indonesia Siap Tampilkan Taktik Mematikan yang Bikin Mereka Gigit Jari

Erick juga menyatakan bahwa PSSI akan selalu mendukung Timnas Indonesia dan akan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa tim bermain dalam kondisi yang adil dan profesional di setiap pertandingan.

Kategori :