Komentar Keras Shin Tae-yong soal Keputusan Wasit Ahmed Al Kaf yang Sahkan Gol Telat Bahrain

Jumat 11-10-2024,13:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai komentar keras Shin Tae-yong soal keputusan wasit yang sahkan gol telah Bahrain.

Pemain Timnas Indonesia menyuarakan rasa kekecewaan setelah laga melawan Bahrain yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit, dengan Indonesia menunjukkan performa yang sangat luar biasa sepanjang pertandingan.

Namun, keputusan kontroversial wasit menjadi sorotan utama, sehingga membuat para pemain merasa hasil yang seharusnya bisa dimenangkan berubah menjadi kekecewaan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Tempodotco pada Jumat (11/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai komentar keras Shin Tae-yong soal keputusan wasit yang sahkan gol telah Bahrain.

BACA JUGA:Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

BACA JUGA:PSSI Akan Ajukan Protes ke AFC Soal Kinerja Wasit Bahrain VS Timnas Indonesia

Pertarungan Keras Hingga Akhir

Timnas Indonesia berjuang keras sepanjang 90 menit dan hampir mengamankan kemenangan. Rafael Struick berhasil membawa Indonesia unggul 2-1 pada menit ke-74, setelah sebelumnya kebobolan oleh gol Mohamed Marhoon.

Namun, di menit-menit akhir pertandingan, situasi berubah dramatis ketika wasit asal Oman, Ahmed Abu Bakar Al Kaf, memutuskan untuk memberikan waktu tambahan hingga menit ke-96.

Keputusan tersebut dianggap kontroversial, karena pada menit tersebut, Bahrain berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Mohamed Marhoon, sehingga membuat Indonesia gagal mengamankan tiga poin penuh.

"Ini pertandingan yang sangat sulit, kami berjuang keras sampai akhir. Rasanya sedikit mengecewakan, karena kita sudah sangat dekat dengan kemenangan.

BACA JUGA:Datangnya Gelandang Gacor Titisan Eks Napoli yang Siap Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Bahrain Bakal Terkejut! Timnas Indonesia Siap Tampilkan Taktik Mematikan yang Bikin Mereka Gigit Jari

Tapi keputusan yang terjadi di lapangan berada di luar kendali kami," ujar salah satu pemain Timnas Indonesia setelah pertandingan.

Kategori :