5 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu, Cocok untuk Remaja

Jumat 11-10-2024,13:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, ada skincare lokal yang bagus dan murah di bawah 30 ribu untuk kamu coba. Apa aja ya kira-kira? 

Menjaga kesehatan kulit bisa dilakukan sejak usia remaja. Namun, penting untuk menemukan produk skincare yang sesuai kebutuhan dan usianya. 

Apalagi, ditengah kondisi cuaca yang panas, tingginya polusi hingga lingkungan tidak sehat. Tak ayal, membuat remaja juga rentan mengalami masalah kulit. 

Tapi, tenang aja buat kamu yang lagi cari rekomendasi. Artikel ini akan membantumu mengetahui sederet produk yang bisa dicoba. 

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis, Auto Glowing Gak Pake Ribet

Soal harga, gak perlu khawatir lho. Karena, produknya dibanderol di bawah 30 ribuan. Jadi, masih aman banget dikantong pelajar sekalipun. 

Selain murah, produk nya juga sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang.

Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu

Nah, kira-kira skincare apa saja yang cocok untuk remaja ya? Ini dia paket skincare lokal yang bagus dan murah untuk kamu coba;

1. Wardah Perfect Bright Micellar Water

Skincare lokal yang bagus dan murah di bawah 30 ribu yang pertama adalah Wardah Perfect Bright Micellar Water. Produk pembersih wajah ini punya kemampuan membersihkan secara maksimal.  

Produk satu ini mampu membantu membersihkan makeup dan menjadikan wajah lebih cerah. Tingkat membersihkanya pun hingga ke area pori-pori wajah. Jadi, kulit lebih terasa segar dan bersih. 

Hal ini juga didukung dengan formula tone up dan 4x bright berries ekstrak di dalamnya. Jadi, cocok abnget digunaan remaja yag ekpa emgalam wajah kusam maupun berjerawat. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Kena Keringat Makin Glowing, Bikin Wajah Mulus Tahan Minyak Seharian

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membuat Minuman Kolagen Sendiri dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah!

Produknya juga sudah BPOM dan halal. Jadi, ama banget digunakan dalam jangka panjang. 

2. Pigeon Teens Facial Foam Daily Mild Cleansing

Kategori :