6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

Jumat 11-10-2024,20:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cari cushion yang awet searian? Cobain nih, enam rekomendasi cushion yang bagus dan tahan lama. Mana yang terbaik ya? 

Makeup menjadi hal yang penting ai sebagian orang. Karena, membantu memaksimalkan penampilan serta rasa percaya diri meningkat. 

Sayangnya, untuk mendapatkan penampilan tersebut perlu produk makeup yang tepat. Nah, salah satunya dengan menggunakan cushion nih. 

Produk base makeup ini menjadi pilihan yang cukup laris di pasaran. Karena, lebih praktis dan punya beragam pilihan warna yang bisa disesuaikan. 

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

Namun, perlu diingat tak semua produk cushion memberikan hasil maksimal. Perlu pemilihan yang teliti agar hasilnya maksimal di wajah. 

Nah, buat kamu yang lagi cari rekomendasi produknya. Maka, wajib simak aritkel ini sampai akhir. Jadi, riasan tampak bagus dan tahan lama seharian!

Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama

Kira-kira cushion yang tahan lama merk apa aja ya? Berikut ini adalah enam rekomendasi merek cushion terbaik dan tahan lama yang bisa kamu coba; 

1. Dazzle Me Better Than Filter Essence Cushion

Rekomendasi cushion yang bagus dan tahan lama pertama adalah Dazzle Me Better Than Filter Essence Cushion. Produk satu ini menghadirkan base makeup yang mengandung skincare di dalamnya. 

Alhasil, membuat make up tampak flawless dan turut menutrisi kulit. Jika digunakan dengan rutin juga bisa memberikan efek kulit yang lebih ceah. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Wajah, Mudah Dicoba di Rumah!

BACA JUGA:5 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu, Cocok untuk Remaja

Tenang saja, tekstur produk juga lembut dan ringan. Jadi, aman banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Kategori :