5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

Sabtu 12-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari micellar water murah di indomaret? Yuk, temukan di artikel ini yang akan membahas lima rekomendasinya. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Membersihkan wajah menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Sebab, wajah yang bersih akan membantu kulit kembali bernafas dengan lega. 

Cara ini juga membantu menjadikan penyerapan skincare bekas maskiaml. Seiring berjalannya waktu, teknologi dalam dunia kecnaikan pun semakin ebrkembang. 

Hal tersebut ditandai dengan hadirnya micellar water. Produk satu ini dikenal akan kepraktisannya dalam membersihkan wajah secara optimal. 

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

Jika ditanya, apakah micellar water bisa bikin wajah glowing dan bersih? Jawabannya tentu saja bisa, bahkan dapat menutrisi bergantung kandungan skincare yang digunakan di dalamnya. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah micellar water ada di Indomaret? Ternyata, ada lho dan bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau. Menarik, bukan?

Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih

Nah, buat kamu yang penasaran dengan micellar water yang bagus apa? Langsung aja nih simak lima rekomendasi micellar water terbaik yang ada di Indomaret untuk kamu coba; 

1. Clean Face Micellar Water 3 IN 1 for Oily Skin

Micellar water murah di indomaret pertama adalah Clean Face Micellar Water 3 IN 1 for Oily Skin. Pembersih wajah satu ini menghadirkan formula khusus yang bisa digunakan pemilik kulit berminyak. 

Dilengkapi kandungan oil absorbing agent membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, ada pula vitamin C dan ekstrak cerry yang mencerahkan wajah secara merata. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Wajah, Mudah Dicoba di Rumah!

BACA JUGA:5 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu, Cocok untuk Remaja

Alhasil, tak hanya makeup yang terangkat beserta kotoran membandel. Namun, juga ternutrisi secara optimal. 

Kategori :