3 Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur, Gampang Banget!

Sabtu 12-10-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Minum apa agar kulit cepat putih sih? Ternyata, ada lho tiga cara membuat minuman pemutih kulit dengan bahan dapur. 

Buat kamu yang penasaran, ini waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir. Jadi, pastikan simak terus dan jangan kemana-mana. 

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi impian banyak orang. Namun, untuk mendapatkannya tak hanya menggunakan produk untuk luar kulit. 

Penting juga untuk kamu nutrisinya dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman yang mengandung bahan pencerah. 

BACA JUGA:5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

Meski ada banyak produk minuman pemutih kulit yang hadir di pasaran. Sayangnya, tak semua produk memberikan hasil maksimal. Justru jika digunakan tidak tepat bisa menyebabkan efek samping berbahaya.

Nah, dibandingkan membeli produk dan membuang banyak uang. Mendingan, cobain nih resep minuman pemutih kulit hanya dengan bahan-bahan yang ada di dapur ruma. Jadi, 

Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur

Kira-kira, apa bahan dapur yang bisa memutihkan kulit ya? Ini dia tiga resep minuman yang bikin glowing alami untuk kamu coba di rumah; 

1. Jus Lemon

Cara membuat minuman pemutih kulit dengan bahan dapur pertama adalah jus lemon. Tentu, minuman ini sudah tidak asing bukan? 

Minuman yang membuat kulit putih bersih ini sangat mudah kamu coba. Diketahui, bahan bernama lemon ini punya kandungan berupa vitamin C dan antioksidan. 

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

Keduanya berfungsi untuk mencerahkan, menerpeniki kulit hingga mencegah munculnya ketan. Bahkan, dengan mengkonsumsinya secara rutin bisa menghilangkan racun di dalam tubuh. 

Kategori :