5 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah BPOM

Sabtu 12-10-2024,17:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Pas banget nih, bat kamu yang cari serum pemutih wajah yang bagus dan murah. Wajib banget cobain True To Skin Niacinamide TXA Brightening Serum. 

Punya tekstur yang ringan dan mudah meresap. Produk ini ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

Selain mencerahkan, varian ini juga membantu memperkuat skin barrier, mencegah hiperpigmentasi hingga melembabkan. Hal ini bukannya tanpa alasan lho. 

Diketahui, produknya menggunakan kombinasi kandungan 10% niacinamide, 2% tranexamic acid hinga 5% glycerin.Tiga bahan aktif utama ini cocok bangte digunakan kamu yang mulai mengalami kulit kering maupun kusam. 

Tenang aja, produknya bebas dari bahan pewangi ya. Jadi, bisa digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

3. Saturday Looks Holygrail Concentrate Serum

Serum pemutih wajah yang bagus dan murah BPOM berikutnya adalah Saturday Looks Holygrail Concentrate Serum. Produk yang dibanderol dengan harga 80 ribuan ni punya kombinasi kandungan unik. 

Menggunakan alpha arbutin dan niacinamide membuat efeknya bisa mencerahkan wajah. Bahkan, menjadikan kulit lebih lembut dan sheat dalam wakt yang singkat. 

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Wajah, Mudah Dicoba di Rumah!

Kemasannya berupa botol kaca dengan pipet di dalamnya. Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa takut tumpah atau tercecer sia-sia. 

4. Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic

Jika ditanya, pakai serum apa biar putih? Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic adalah jawabannya. 

Produk serum yang bikin glowing dan putih ini punya kombinasi bahan yang unik. Karena, menggunakan lactobacillus ferment lysate, centella asiatica, aloe vera, hyaluronic acid, birch bark hingga witch hazel. 

Bergam kandungan baik ini menjadikan kulit lebih cerah, lembab dan mulus. Tak hanya itu, dengan penggunaan yang rutin membantu memperkuat skin barrier. 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu, Cocok untuk Remaja

Kandunganya bebas sulfat, alkohol dan paraven. Jadi, aman banget digunakan semua jenis kulit. 

Kategori :