Ada Pesan Tersembunyi! Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga

Sabtu 12-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan mengenai isi kartu ucapan Beyonce ke sesama selebriti tengah menjadi soroan. Hal ini mungkin terlihat sesuatu yang wajar. Namun, siapa sangka banyak pihak menduga ada pesan tersembunyi dibaliknya. 

Spekuasi ini muncul seiring nama Beyonce yang urut terseret dalam skandal yang dilakukan oleh P Diddy. Sebab, keduanya merupakan sahabat dekat yang dicurigai juga menjadi salah satu orang yang mengetahui kasus ini. 

Usut punya usut, selama berkarir Beyonce memiliki kebiasan. Salah satunya memberikan buket bunga kepada selebriti atau sesama penyanyi lain. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Shampo Kemiri untuk Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Sebuah teori kemudian muncul dari akun Twitter @Arin9910. Ia menyebutkan bahwa buket bunga dari Beyonce bukanlah sebuat tanda terima kasih biasa. Namun, menunjukan bahwa dirinya mengetahui detail kehidupan dari para penerimanya. 

Sosok Singkat Beyonce

Jika ditanya, beyonce dikenal karena apa? Ia merupakan salah satu penyanyi kenamaan yang memiliki beragam karya terbaik. Mulai dari lagu “Halo”, “Single Ladies”, hingga “If I Were A Boy.”

Lagu-lagu tersebut menjadi populer dan banyak difavoritkan para penggemarnya. Apakah kamu juga salah satunya?

Lalu, dari mana asal keluarga Beyonce? Ia merupakan wanita asli Kelahiran Amerika. Dirinya kemudian menikah dengan Jay-Z,  rapper ternama sekaligus pemilik label rekaman “Rock Nation.”

BACA JUGA:5 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah BPOM

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Keduanya dikenal sebagai pasangan selebriti yang menjalin pernikahan cukup lama. Hal ini terlihat dari usia pernikahannya yang sudah mencapai 16 tahun. 

Beyonce pun dikenal sebagai salah satu diva yang banyak berkomunikasi dengan seniman lainnya. Tak ayal, pembahasan mengenai isi kartu ucapan beyonce di buket bunga ini menjadi sangat menarik. 

Hubungan Beyonce dengan P Diddy

Lalu, apa hubungan Beyoncé dan P. Diddy sih? Nama keduanya kerap dibahas di berbagai media akhir-akhir ini. 

Hal ini dikarenakan Beyonce, P Diddy serta Jay-Z merupakan sahabat lama. Ketiganya menjalin pertemanan sejak lama dan salah satu pertemanan ikonik di industri Hollywood. 

Namun, sejak september 2024 ini skandal kejahatan yang dilakukan P. Diddy terkuak. Ada lebih dari 1000 kasus yang dikenakan pada rapper sekaligus produser musik itu. 

Kategori :