BREAKING NEWS! Kevin Diks Here We Go

Minggu 13-10-2024,09:11 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kabar gembira datang untuk pecinta sepak bola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia.

Kevin Diks, pemain kelahiran Belanda yang memiliki darah Indonesia, akhirnya resmi bergabung dengan Timnas Indonesia setelah melakukan pertemuan dengan Ketua PSSI, Erick Thohir.

Hal tersebut menjadi berita yang sangat dinantikan, mengingat kualitas dan pengalaman yang dimiliki Kevin Diks di level kompetisi Eropa.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Yussa Nugraha pada Minggu (13/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Kevin Diks yang akhirnya resmi dapat bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Dosa-dosa Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversial dalam Laga Timnas Indonesia Kontra Bahrain

BACA JUGA:Usai Wasit Diduga Memihak Bahrain, FIFA Akan Atur Timnas Indonesia Tanding Ulang dengan Bahrain?

Kevin Diks Resmi Gabung Timnas Indonesia: Harapan Baru di Lini Pertahanan

Kevin Diks, yang saat ini bermain untuk FC Copenhagen di Liga Denmark, sebelumnya sudah banyak diberitakan terkait kemungkinannya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sebagai pemain yang pernah merumput di klub-klub top seperti Vitesse, Feyenoord, dan Lazio, Kevin Diks memiliki pengalaman bermain di liga-liga terbaik Eropa.

Meskipun di Lazio ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain, namun Kevin Diks berhasil menemukan performa terbaiknya di Copenhagen, di mana ia menjadi pemain kunci dalam skema permainan klub tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Kevin Diks mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia dan terbuka terhadap tawaran dari PSSI.

BACA JUGA:Bahrain VS Timnas Indonesia, Luapan Kekecewaan STY Soal Wasit Ahmed Al Kaf: Memalukan

BACA JUGA:Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

Ia mengaku bahwa agennya sudah melakukan diskusi dengan federasi Indonesia mengenai kemungkinan dirinya bermain untuk Timnas Indonesia.

Keputusannya untuk bergabung akhirnya menjadi kenyataan, dan hal ini tentu dapat menambah kekuatan di lini pertahanan Indonesia.

Kategori :