Setara Bomber Inter Milan, Mees Hilgers Menjadi Salah Satu Pemain Timnas yang Disorot FIFA!

Minggu 13-10-2024,13:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mees Hilgers merupakan salah satu bek andalan milik timnas Indonesia, dan kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling disorot oleh FIFA.

Banyak pengamat bola yang mengatakan juga, kalau Mees Hilgers ini setara dengan bomber Inter Milan, hal inilah menjadi salah satu penyebab kenapa dirinya disorot oleh FIFA.

Timnas Indonesia sendiri, kembali berlaga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk zona Asia, dan penampilannya selalu bikin takjub penggemar sepak bola.

BACA JUGA:Dosa-dosa Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversial dalam Laga Timnas Indonesia Kontra Bahrain

BACA JUGA:Bahrain VS Timnas Indonesia, Luapan Kekecewaan STY Soal Wasit Ahmed Al Kaf: Memalukan

Setelah kemarin menghadapi Bahrain, dengan skor imbang 2-2 nantinya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China, yang juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pertandingan melawan Bahrain tersebut, menjadi salah satu pertandingan kontroversi yang harus dihadapi oleh timnas Indonesia, karena harus menahan imbang 2-2.

Setelah pertandingan kemarin, performa timnas Indonesia memang sedang menjadi sorotan para pengamat sepakbola, bahkan bukan hanya nasional saja, namun juga internasional.

BACA JUGA:PSSI Akan Ajukan Protes ke AFC Soal Kinerja Wasit Bahrain VS Timnas Indonesia

BACA JUGA:Datangnya Gelandang Gacor Titisan Eks Napoli yang Siap Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

Bahkan, sampai saat ini tim yang dilatih oleh STY ini menjadi salah satu dari enam negara yang belum terkalahkan di putaran ketiga kualifikasi piala dunia 2026.

Banyak juga para pengamat sepakbola yang mengatakan, kalau Mees Hilgers ini belum bisa dikalahkan oleh Kevin Diks soal nilai pasar.

Kabar menarik juga datang dari Kevin Diks, yang kabarnya akan segera melakukan naturalisasi untuk bergabung membela timnas Indonesia.

Meskipun nantinya Kevin Diks ini akan membela timnas Indonesia, namun dirinya belum bisa mengalahkan Mees Hilgers terkait nilai pasar.

BACA JUGA:TNI-Polri Kompak! Patroli Gabungan Sasar Titik Rawan di Batang

Kategori :