Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern dan Classy, Harganya Terjangkau!

Senin 14-10-2024,05:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 merupakan salah satu skuter matic terbaru milik Yamaha, yang hadir dengan tampilan baru dengan desain lebih modern dan classy.

Tidak hanya dari sisi desainnya saja, Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 ini juga memiliki sentuhan yang elegan, menjadikannya benar-benar tampil beda di jalan raya.

Selain itu, ada beberapa fitur dan juga teknologi yang disematkan pada skuter matic ini, dengan demikian dapat membantu memudahkan kebutuhan harian pengendaranya.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 ini memang hadir dengan desainnya yang modern dan juga classy, lengkap dengan pembaruan jok, emboss dan juga handle seat yang menambah kesan mewah.

BACA JUGA:Solusi Semakin Disayang Istri, 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah dan Nyaman Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cerdas, Inilah 3 Cara Menghemat Bahan Bakar yang Bisa Kamu Lakukan, Selamat Tinggal Boros!

Kehadiran warna barunya, seperti titan menambah daya tarik tersendiri bagi pengendara yang ingin tampil beda di jalan raya.

Speedometernya sudah menggunakan full digital, sehingga Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 ini lebih mudah dibaca dan informatif kepada pengendara.

Selain itu, juga sudah terdapat indikator electric power assist start, notifikasi pesan dan juga telepon, dan ada juga jam digital yang mendukung gaya hidup pengendara.

BACA JUGA:Khusus untuk Pemula, Tips Berkendara dengan Mobil Matic Agar Hemat BBM, Sudah Banyak yang Mencobanya!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Warisan, 5 Mobil Murah Irit 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki!

Sementara itu, dengan adanya aplikasi Y-Connect pengendara juga dapat terhubung dengan motor mereka, kemudian memantau notifikasi penting, serta dapat mengakses fitur canggih lainnya.

Kehadiran fitur ini, juga mendukung gaya hidup yang modern, dan memudahkan pengendara dalam pemakaian harian maupun perjalanan jarak jauh.

Selanjutnya, Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 ini juga sudah disematakan dengan fitur Smart Key System, yang menjadikan pengalaman berkendara semakin praktis.

Kehadiran fitur keyless dan answer back system ini, mencari posisi parkir di parkiran menjadi lebih mudah, apalagi jika kondisi parkiran padat.

Kategori :