Fix Dinaturalisasi, Kevin Diks Siap Berjuang Bersama Timnas Indonesia

Senin 14-10-2024,16:09 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Kevin Diks siap Berjuang bersama Timnas Indonesia.

Kevin Diks, pemain keturunan asal Belanda yang kini memperkuat FC Copenhagen, telah menunjukkan keseriusannya untuk membela Timnas Indonesia.

Dalam pertemuan terbaru, Kevin Diks menyatakan komitmennya untuk menjalani proses naturalisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak PSSI yang menyatakan bahwa pertemuan tersebut berlangsung positif dan proses naturalisasi Kevin akan segera berjalan, dengan beberapa langkah penting yang harus dilalui, seperti tes kesehatan dan persetujuan formal.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Erick Thohir pada Senin (14/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Kevin Diks siap Berjuang bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Setara Bomber Inter Milan, Mees Hilgers Menjadi Salah Satu Pemain Timnas yang Disorot FIFA!

BACA JUGA:Kevin Diks Tiba di Indonesia, Sinyal Naturalisasi Semakin Menguat!

Komitmen Kevin Diks

Kevin Diks dikabarkan sangat percaya dengan program yang sedang dibangun oleh PSSI. Ia melihat keseriusan Indonesia dalam memperkuat Timnas dengan pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas.

Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusannya adalah kehadiran pemain senior seperti Jairo Riedewald, yang juga sedang dalam proses bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kevin Diks merasa bahwa Timnas Indonesia, dengan pemain berkelas dunia, akan menjadi tim yang semakin kuat dan stabil.

"Kevin melihat bahwa dengan banyaknya pemain level dunia yang bergabung, tim ini semakin kuat dan stabil. Dia berharap kontribusinya bisa membuat tim ini lebih stabil lagi di masa mendatang," ujar perwakilan PSSI.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kevin Diks Here We Go

BACA JUGA:Dosa-dosa Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversial dalam Laga Timnas Indonesia Kontra Bahrain

Peran Kevin Diks di Timnas

Kategori :