6 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur, Awet Seharian

Senin 14-10-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari bedak yang semakin berkeringat semakin bagus dan tidak mudah luntur? Yuk, kepoin rekomendasi produk terbaiknya di artikel ini!

Aktivitas yang padat tentu menyebabkan wajah mudah berkeringat. Apalagi, jika cuaca sangat panas dan berpolusi. Tentnya, keringat semakin deras mengucur dan riasan menjadi mudah luntur. 

Namun, sekarang kamu gak perlu sedih lagi. Karnea, ada nih bedak yang punya formula khusus dan semakin bagus saat terkena keringat. 

Jadi, kalau ditanya bagaimana cara agar bedak tidak mudah luntur? Maka, menahan produk bedak yang tepat adalah jawabannya. 

BACA JUGA:5 Skincare yang Sudah BPOM dan Halal, Aman Buat Kamu yang Muslimah

Bedak yang akan direkomendasikan ini punya formula yang tidak hanya tahan lama. Namun, juga flawless tanpa perlu sering touch-up. 

Pas banget nih, buat kamu yang sudah penasaran. Pastikan simak terus pembahasannya di artikel ini ya!

Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur

Kira-kira, bedak apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur ya? Ini dia enam rekomendasi bedak tahan air dan tahan keringat yang bisa kamu coba;

1. Red-A Two Way Cake

Bedak yang semakin berkeringat semakin bagus dan tidak mudah luntur pertama adalah Red-A Two Way Cake. Produk lokal satu ini merupakan perpaduan antara compact powder dengan foundation. 

Kombinasi ini sangat pasti untuk digunakan kamu dalam kegiatan sehari-hari. Dilengkapi special treated powder menjadikannya lembut dan dan halus di wajah. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Minuman Kolagen dari Lidah Buaya dalam 3 Langkah, Cobain Yuk!

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Muka Secara Alami dan Cepat dalam 1 Minggu

Tak hanya itu, produknya juga sangat mudah diaplikasikan di kulit. Selain teksturnya, dari segi kandungan juga ada squalane yang melembabkan. Bahkan, ada uv filter yang mampu melindungi kulit. 

Cocok banget deh dijadikan produk andalan. Apalagi, tiap kemasannya juga sudah dilengkapi oleh puff dan kaca rias.

2. Pigeons Two Way Cake

Kategori :