Aksi Pecco Bagnaia Selalu Menarik Perhatian Para Penggemar MotoGP, Persaingannya Semakin Ketat!

Selasa 15-10-2024,20:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pecco Bagnaia atau Francesco Bagnaia merupakan salah satu pembalap MotoGP paling populer di musim 2024 ini.

Pasalnya, dirinya berhasil menjadi pembalap yang meraih kemenangan kedelapan musim ini di MotoGP Jepang, yang dilaksanakan di Sirkuit Motegi.

Pecco berhasil tampil dengan cukup sempurna, dan unggul sejak awal di tikungan pertama sampai di garis finish balapan berakhir.

Pembalap yang pernah meraih juara dunia musim lalu itu, berhasil mengalahkan Jorge Martin yang hanya menduduki peringkat kedua setelah start, setelah dari posisi kesebelas.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Kesalahan yang Bikin Bumper Mobil Cepat Rusak, Hindari Ya!

BACA JUGA:Seperti Duduk di Sofa Rumah, 5 Motor Matic dengan Suspensi Empuk Ini Nyaman Kamu Kendarai Jarak Jauh!

Sejak awal balapan dimulai, dirinya memang langsung memulainya dengan sangat baik, sementara itu juara dunia yang sedang bertahan berhasil diimbangi oleh Acosta ketika masuk tikungan.

Banyak para pengamat MotoGP yang mengatakan, kalau Pecco Bagnaia berhasil tampil garang selama balapan di Jepang kemarin.

Sementara itu, Martic dan juga Marquez mulai bergerak di awal balapan, dengan meluncurkan motor mereka ke posisi lima besar.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern dan Classy, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

The Baby Alien ini atau Marc Marquez, berhasil melakukan overtaking yang cukup baik dan luar biasa terhadap pembalap lain seperti Jack Miller dari KTM Factory Racing untuk bisa masuk ke posisi 5 besar.

Namun sayangnya, pada akhir lap 3 semuanya harus berakhir untuk Acosta, karena dirinya tersingkir dari balapan di tikungan terakhir.

Dengan adanya kejadian tersebut, menjadikan Martin menempati posisi ketiga sampai balapan berakhir, dan tentu saja membuat Acosta tersingkir.

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Simbol Kemapanan Toyota Fortuner Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia!

Kategori :