Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Kesalahan yang Bikin Bumper Mobil Cepat Rusak, Hindari Ya!

Selasa 15-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu baru memiliki mobil dan masih sangat awam, beberapa kesalahan yang bikin bumper mobil cepat rusak ini sebaiknya kamu hindari.

Bumper mobil sendiri, merupakan salah satu komponen penting yang memiliki peran untuk memberikan perlindungan terhadap bodi mobil dari terjadinya benturan.

Namun, meskipun banyak orang yang sudah tahu fungsi dari bumper mobil ini, mereka justru sembarangan dalam merawat dan mengemudikan mobil mereka, yang akhirnya menjadikan bumper cepat rusak.

Nah kira-kira apa saja ya kesalahan yang bikin bumper mobil cepat rusak, dan harus segera dihindari untuk tidak dilakukan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Seperti Duduk di Sofa Rumah, 5 Motor Matic dengan Suspensi Empuk Ini Nyaman Kamu Kendarai Jarak Jauh!

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Lux 2024 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern dan Classy, Harganya Terjangkau!

1. Tidak Berhati-hati Ketika Parkir

Kesalahan yang bikin bumper mobil cepat rusak, yang pertama adalah karena mereka melakukan kesalahan ketika sedang parkir.

Sifat ketidak hati-hatian ketika parkir ini, dapat menyebabkan bumper menjadi lebih mudah menabrak sesuatu yang mungkin tidak dapat terlihat oleh pengemudi.

Jika kamu tidak parkir dengan hati-hati, ini akan rentan sekali menyebabkan mobil menabrak mungkin trotoar, tiang dan juga objek lain.

Oleh karena itu, ketika memarkirkan mobil di parkiran kamu harus memperhatikan semua sisi yang ada di parkiran, jangan sampai terjadi hal-hal yang akhirnya merugikan dirimu sendiri.

BACA JUGA:Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Simbol Kemapanan Toyota Fortuner Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia!

2. Menerabas Jalanan Berlubang

Jika kamu bertemu jalanan yang berlubang, dan kamu tidak berhati-hati dalam berkendara, tentu saja ini akan menyebabkan mobilmu rusak.

Kategori :