Utamakan Kenyamanan Berkendara 5 Motor Matic Honda Terbaru 2024 Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Selasa 15-10-2024,15:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Stylo hadir dengan banyak pilihan warna, menjadikan pengendara memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai dengan selera.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, tidak membuatnya boros bahan bakar, justru tetap irit karena sudah dibekali teknologi injeksi.

BACA JUGA:Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Simbol Kemapanan Toyota Fortuner Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia!

3. Honda PCX

Rekomendasi motor matic Honda terbaru 2024, selanjutnya ada Honda PCX yang hadir dengan banyak penyegaran dari generasi sebelumnya.

Honda PCX banyak dipilih konsumen di Indonesia, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, salah satunya kenyamanan berkendara terjamin.

Selain itu, meskipun kapasitas mesinnya besar namun untuk urusan konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini masih bisa diandalkan.

Ada beberapa fitur modern yang disematkan pada motor ini, mulai dari lampu berteknologi LED, USB charger sampai fitur HSTC yang menambah keamanan berkendara.

BACA JUGA:Cara Mudah Disayang Pacar, 5 Mobil City Car Murah Stylish Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Baru Punya Mobil Listrik, Inilah Cara Mencuci Mobil Listrik yang Aman dan Benar, Kamu Harus Memperhatikan!

4. Honda ADV

Selanjutnya ada Honda ADV, yang juga sayang untuk kamu lewatkan ketika sedang bingung mencari motor matic Honda terbaru 2024.

Honda ADV hadir dengan tampilannya seperti sebuah motor semi off road, namun juga tetap nyaman dikendarai di jalanan perkotaan.

Saat ini, Honda ADV sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, tentu saja mesinnya ini lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Ada beberapa fitur modern yang bisa kamu dapatkan ketika membeli Honda ADV ini, yang menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Kategori :