Pjs Bupati Pekalongan Tinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Pekalongan untuk Persiapan Pilkada 2024

Rabu 16-10-2024,20:05 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka persiapan Pilkada tahun 2024, Pjs. Bupati Pekalongan, Widi Hartanto, ST MT, melakukan tinjauan ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Pekalongan yang terletak di Dukuh Mlaten III, Desa Karangsari, Kecamatan Karanganyar, Rabu 16 Oktober 2024.

Kegiatan dihadiri oleh anggota Forkopimda, seperti Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, SH., MH, serta perwakilan Kodim 0710, Mayor Purbo Suseno. Juga hadir, Sekda M Yulian Akbar S.Sos M.Si, Asisten 3 Anis Rosidi, Kepala BaKesbangpol Haryanto Nugroho, S.STP M.AP, Ketua Desk Kistoro, S.Ip, Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Laelatul Izah, S.Pd I, serta perwakilan Bawaslu, Anis Sofyan, dan Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono.

Dalam keterangannya, Pjs. Bupati Widi Hartanto menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan KPU dalam menghadapi Pilkada 2024. Ia mengungkapkan bahwa KPU Kabupaten Pekalongan mengonfirmasi bahwa semua persiapan sudah dilakukan dengan baik dan tidak ada kekurangan.

“Sudah kita cek mengenai logistik, termasuk kotak suara, bilik, dan tinta, semuanya sudah lengkap,” ungkapnya.

Widi juga menegaskan bahwa pihaknya bersama forkopimda akan akan terus memantau dan memfasilitasi pelaksanaan Pilkada 2024. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pekalongan juga telah menyiapkan tim desk pilkada, dan bersama-sama Forkopimda siap mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada agar tidak ada kendala.

“Kami memiliki teman-teman dari desk Pilkada tahun 2024, baik dari pemerintah daerah maupun unsur Forkopimda. Kami siap mendukung, termasuk menghadapi kondisi cuaca, mengingat musim penghujan akan segera tiba. Tentu ada hal-hal terkait kendaraan, sarana prasarana, baik dari KPU maupun pemda. Kami siap membantu agar tidak ada kendala,” pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait