4 Obat Tetes Mata Katarak yang Bagus, Tersedia di Apotek Terdekat

Kamis 17-10-2024,18:53 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Namun, untuk membelinya kamu perlu resep dokter ya. Selain itu, penggunaannya juga tidak sembarang bergantung pada kondisi dan kebutuhannya. 

2. Kary Uni Tetes Mata

Obat tetes mata katarak apa namanya sih? Kamu bisa mencoba Kary Uni Tetes Mata. 

Produk satu ini diproduksi oleh Ferron Par Pharmaceuticals. Kandungan utamanya sendiri berupa pirenicone ang memantu mengrobai masalah karakaksnilis. 

BACA JUGA:4 Cara Meredakan Nyeri Haid Tanpa Minum Obat yang Mudah Dilakukan di Rumah

BACA JUGA:6 Menu Makan Sehat untuk Asam Lambung yang Ampuh Menurunkan Rasa Nyeri Dengan Cepat

Sebagai informasi, katarak jenis ini berhubungan dengan faktor usia. Biasanya, dialami penderita yang lanjut usia. Adapun tanda nya berupa gangguan pangan yang diakibatkan penebalan secara progresif di area lensa mata. 

Jika ditanya, berapa harga obat tetes mata katarak di Apotik ini cukup terjangkau. Kamu perlu menyiapkan uang sebanyak  75 ribuan untuk setiap botolnya. 

Varian ini masuk sebagai salah satu obat keras. Jadi, hanya bisa kamu beli dengan menggunakan resep dokter. Cara penggunaannya pun akan disesuaikan dengan kondisi setiap pasien. 

3. Flamar Tetes Mata

Selanjutnya, ada juga obat tetes mata katarak yang bagus. Kamu bisa cobain Flamar Tetes Mata. 

Produk satu ini menggunakan kandungan utama berupa natrium diklofenak. Fungsinya membantu mengurangi, meringankan serta mencegah peradangan akibat bakteri di area mata.

BACA JUGA:Begini Cara Menyembuhkan Asam Urat Tanpa Obat ala dr. Zaidul Akbar, Cuma Pakai 3 Bahan

Namun, obat satu ini digunakan bagi kamu yang baru melakukan operasi katarak ya. Adapun pembelian dan penggunaanya harus disesuaikan dengan resep dokter. 

Meski begitu, tidak disarankan untuk beberapa penderita asma maupun rinitis akut mencoba produk ini. Sebab, bisa menyebabkan efek samping seperti mata merah atau infeksi lainnya. 

4. Lanosterol

Terakhir, ada obat katarak di Apotik Kimia Farma. Kamu bisa cobain produk dari Lanosterol. 

Obat tetes mata ini mampu mengurangi masalah katarak yang diakibatkan pengkristalan protein. Sehingga, membantu mengurangi efek buram atau keruh di mata. 

BACA JUGA:5 Penyakit yang Paling Sering Menyerang Anak-Anak, Wajib Waspada Bun!

Kategori :