5 Cushion yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Makeup Auto Tahan Lama!

Jumat 18-10-2024,16:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tenang aja, hasil akhirnya berupa skin matte finish dan tahan lama seharian. Produk ini juga non cakey dan ada kandungan oil control. 

Uniknya lagi, ada kandungan SPF 35 lho. Jadi, bantu melindungi kulit secara maksimal dari sinar UV. 

Bagi kamu yang ingin mencobanya perlu menyiapkan modal 176 ribuan aja. Yuk, cobain!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Samarkan Pori-Pori

BACA JUGA:3 Minuman yang Membuat Kulit Putih Bersih, Yuk Ikuti Resepnya

2. Kymm Skin Baby Skin Cushion 

Ada juga cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat. Kamu bisa cobain dari Kymm Skin Baby Skin Cushion. 

Varian satu ini mengahdrikan tekstru ringan yang dilengkapi kandungan UV filter. Hasil akhirnya pun dewy dan natural yang membuat wajah kamu tampak glowing. 

Adapun tingkat coveragenya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Uniknya, ada jga kandungan berupa collagen dan 8x hyaluronic acid. 

Kombinasi kandungan skincare tersebut membantu menjadikan kulit lebih lembab dan sehat. Cocok banget digunakan kamu yang punya aktivitas padat. 

BACA JUGA:DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

Tenang aja, ada juga formula transferproof dan sweatproof. Jadi, aman banget digunakan kamu yang suka berkeringat atau menggunakan masker wajah sekalipun. Menarik, bukan? 

3. Hanasui Serum Cushion

Cushion yang cocok untuk wajah mudah berkeringat selanjutnya datang dari Hanasui Serum Cushion. Produk ini merupakan buatan lokal asli Indonesia. 

Varian satu ini memiliki tekstur yang ringan dan memberikan tingkat coverage tinggi. Sehinga, membantu menjadikan wajah tampak mulus dan glowing natural. 

Tak hanya itu, ada juga nih kandungan berupa niacinamide, sodium hyaluronate, ekstrak aloe vera hingga vitamin E. Kombinasi ini kemudian efektif dalam melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Kalau kamu kerap beraktivitas di luar ruangan tenang aja. Ada juga kandungan UVA dan UVB protection. Jadi, aman banget digunakan seharian. 

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

Kategori :