Kondisi Bangunan Memperihatinkan, Proyek Pembangunan Wujudkan Semangat Baru Warga Sekolah

Sabtu 19-10-2024,05:41 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Plt Walikota Pekalongan, Salahudin melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan yang ada di SMPN 10 setempat, Senin (14/10/2024).

Monitoring dilakukan dalam rangka memastikan pelaksanaan progress Pembangunan berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Lebih lanjut, Salahudin melihat bahwa kondisi SMPN 10 cukup memprihatinkan karena kondisi alam yang ada. Meskipun pembangun yang dilakukan ini belum sesuai kebutuhan, namun ia berharap pembangunan ini dapat memberikan dampak dan semangat baru untuk warga sekolah. 

“Walaupun ini belum memenuhi apa yang diminta, kami akan upayakan lebih lagi. Kami sedikit memberikan solusi ada lahan terdampak rob yang bisa dibuat kolam ikan untuk menjadi embung sementara, sebelum disalurkan belakangnya masuk saluran depan dishub, bisa dihitung intensitas hujan paling tinggi dan lama hujan yang paling lama ketemu debit maksimal dihitung untuk membuat daya tampung embung kecil yang bisa dimanfaatkan untuk pendidikan anak-anak sekaligus hiburan kalau disitu ada kolam ikan,” ungkapnya.

Terkait hasil monitoring hari ini, sudah sesuai dengan perencanaan, baik masalah waktu, spek dan lain-lain. Dan tentunya ia berharap kegiatan pembangunan ini dapat menyelesaikan berbagai permasalahan, dan dapat meningkatkan saran dan prasarana pendidikan.

"Gedung ini semoga bisa rampung sesuai harapan dan dapat segera di manfaatkan oleh siswa-siswi SMPN 10 Pekalongan dengan baik dengan harapan bisa memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah," pungkas Salahudin.(Mal)

 

 

 

 

 

Kategori :