Tutup Bulan September, SD Muhammadiyah 01 KP Borong Prestasi

Sabtu 19-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bertempat di halaman sekolah, SD Muhammadiyah 01 Kandang Panjang Kota Pekalongan mengapresiasi peserta didiknya atas prestasi yang sudah dipersembahkan untuk sekolahnya. Menutup September, siswa-siswi _sdmutukp_ sukses menjadi juara di beberapa kegiatan lomba yang diikutinya. 

Kepala SD Muhammadiyah 01 Kandang Panjang, Mubariyin, S. Pd.I., M. Pd. , menyampaikan rasa syukurnya karena mengawali tahun ajaran 2024/2025, sekolahnya selalu tersebut dalam daftar juara di setiap lomba yang diikutinya. MAPSI Pekalongan Utara (Juara 1 Cerita Islami Putra, Juara 1 Khitobah Putra, Juara 1 Hifdzil Qur'an Putri, Juara 3 Hifdzil Qur'an Putra, Juara 2 Tilawatil Qur'an Putri, Juara 2 Adzan Iqamah, dan Juara 3 Duet Religi), FTBI (Juara 3 Ndagel Ijen Putri) , PORKOT (2 emas, 2 perak, 1 perunggu cabor Karate, 1 emas cabor Renang, 1 perak Cabor Selam, 1 perak cabor Taekwondo, 1 perak cabor Senam, 1 perunggu Balap Sepeda), dan POPDA beregu Pekalongan Utara (Juara 1 Sepakbola, Juara 2 BolaTangan). 

"Alhamdulillah sangat bersyukur atas apa yang Allah karuniakan. Dengan kerjasama yang baik antara siswa, orangtua siswa, guru di sekolah, serta dukungan seluruh keluarga besar _sdmutukp_ latihan yang diupayakan Allah mudahkan dengan prestasi yang menggembirakan." tutur Ayin. 

Ia berharap prestasi-prestasi yang diraih itu bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan serta menjadi motivasi untuk siswa-siswi yang lain berkembang dan berprestasi sesuai minat dan bakatnya masing-masing. 

"Saya dan teman-teman guru tentu berharap sdmutukp terus berprestasi. Semoga prestasi-prestasi itu dibarengi dengan karakter mulia." Pungkasnya.(Mal)

Kategori :