Blak-blakan Didepan Media! Ibu Ole Romeny Angkat Suara Bahwa Anaknya Beneran Kelahiran Indonesia

Senin 21-10-2024,10:14 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai ibu Ole Romeny angkat suara bahwa anaknya beneran kelahiran Indonesia.

Kabar mengenai naturalisasi Ole Romeny akhirnya dikonfirmasi secara resmi, yang mana hal tersebut membawa gelombang antusiasme di kalangan netizen Indonesia.

Striker muda berbakat asal Belanda ini diproyeksikan menjadi bagian penting dalam revolusi sepak bola Indonesia yang dirancang oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

BACA JUGA:Pantesan Protes PSSI Nggak Digubris! Ternyata Malaysia Juga Kuasai AFC Lewat Sekjen

Keberhasilan tersebut bukan hanya merupakan pencapaian besar bagi PSSI, tetapi juga membawa harapan baru bagi Timnas Indonesia dalam persaingan sepak bola Asia.

Ole Romeny, dengan pengalaman bermain di Eropa, diharapkan mampu menambah kekuatan lini serang Indonesia yang selama ini dianggap kurang tajam.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Timnas Garuda TV, berikut ini adalah pembahasan mengenai ibu Ole Romeny angkat suara bahwa anaknya beneran kelahiran Indonesia.

BACA JUGA:Bahrain Mengundurkan Diri Lawan Timnas Indonesia? Ternyata Ini Penyebabnya!

Visi Besar Erick Thohir untuk Sepak Bola Indonesia

Erick Thohir, sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, memang berkomitmen untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Salah satu langkah strategisnya adalah membawa talenta-talenta internasional melalui proses naturalisasi.

Langkah tersebut dianggap sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk memperkuat skuad Garuda dan membuat Indonesia lebih kompetitif di kancah internasional.

BACA JUGA:Curhatan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia dirampok” di Bahrain dan kalah di China

Ole Romeny, seorang pemain yang memiliki keturunan Indonesia dari neneknya, menjadi target utama dalam program ini.

Bukan tanpa alasan, Ole Romeny dikenal sebagai striker serba bisa yang mampu mencetak gol dari berbagai situasi, baik melalui sundulan, tembakan jarak jauh, maupun dalam situasi satu lawan satu.

Kategori :