Harganya Selisih Sedikit Mending Beli Nissan March, Daripada Beli Mobil LCGC Ini Alasannya!

Rabu 23-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Nissan March, yang menjadi salah satu city car andalan dari pabrikan Nissan.

Jika kamu memiliki anggaran terbatas, dan memiliki 2 pilihan antara March dengan mobil LCGC, kami sarankan lebih baik ambil Nissan March saja.

Jika dibandingkan dengan mobil LCGC, city car keluaran Nissan ini jauh lebih banyak memiliki keunggulan, mulai dari fitur sampai tingkat kenyamanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Toyota Veloz 2015 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga di Indonesia, Selain Harganya Murah Ini Alasan Lainnya!

BACA JUGA:Wow Toyota Rush GR Sport Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia Karena Hal Ini!

Meskipun sebenarnya mobil ini tidak bisa dikatakan yang terbaik di kelasnya, namun tetap saja banyak yang mengatakan kalau March ini lebih bagus dari mobil LCGC.

Nissan March sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, dimana mesinnya ini mampu memberikan pilihan daya dan juga efisiensi bahan bakar sesuai dengan selera pengendara.

Varian pertamanya, hadir dengan menawarkan tenaga yang lebih rendah, tentu saja ini cocok untuk kamu yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar, daripada performa mesin.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 5 Motor Yamaha Bebek Irit Ini Memiliki Mesin yang Bandel, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering, 5 Mobil Bekas Murah Irit Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

Sementara untuk varian keduanya, hadir dengan menawarkan tenaga dan performa yang lebih tinggi, ideal banget untuk kamu yang ingin memiliki mobil dengan tingkat kenyamanan dan kemudahan berkendara di tengah padatnya lalu lintas.

Mobil ini memiliki dimensi yang cukup kompak, yaitu panjang mencapai 3.780 mm, lebar 1.666 mm dan tingginya mencapai 1.514 mm, kabinnya cukup luas untuk sekelas mobil city car.

Kapasitas penumpangnya sendiri, bisa mencapai 5 orang dan menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk perjalanan bersama keluarga.

Memiliki ruang kabin yang luas, juga mampu memberikan kenyamanan tambahan untuk penumpang, terutama ketika perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Harta Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Beli, Irit BBM!

Kategori :