5 Skincare untuk Memutihkan Wajah dan Glowing yang Aman dan Sudah BPOM

Senin 28-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu, Cuma 3 Langkah Ini

Didalamnya juga mengandung formula berupa oxygen boost yang memberikan efek menyegarkan. Selain itu, juga bebas dari kandungan berupa alkohol dan parfum. Sehinga, aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Tak berhenti disitu, ada pula kandungan berupa ekstrak magnolia. Fungsinya sendiri mengontrol minyak berlebih yang kerap menyebabkan jerawat. Jadi, cobain yuk!

3. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skincare untuk memutihkan wajah dan glowing selanjutnya adalah Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. Produk satu ini merupakan toner wajah yang cukup digunakan 2-3 kali seminggu.

Adapun kandungan utamanya berupa komplek probiotik yang bekerja maksimal dalam menghilangkan kotoran, sebum hingga mencegah kulit kusam. Tak berhenti disitu ada pula formula pitera yang menjadikan kulit lebih sehat serta terawat. 

BACA JUGA:5 Cushion untuk Remaja Murah, Cocok Dipakai Ke Sekolah Di Bawah 100 Ribuan

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Secara Alami, Cukup Pakai Bahan Ini Bun!

Teksturnya juga ringan dan cukup gunakan memakai kapas. Sehingga, hasilnya lebih maksimal dan bisa terasa efeknya dalam beberapa minggu pemakaian. 

4. Kymm Skin Copper Peptide Signature Serum

Kalau kamu cari skincare untuk kulit susah putih BPOM. Wajib banget nih cobain Kymm Skin Copper Peptide Signature Serum. 

Produk lokal satu ini menghadirkan kombinasi kandungan aktif ala perawatan klinik kecantikan. Bahan yang digunakan seperti blue copper peptide, niacinamide hingga galactomyces. 

Kombinasi kandungan ini membantu mencerahkan, mencegah tanda penuaan hingga mengurangi munculnya masalah flek hitam hingga bekas jerawat membandel. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Gigi Kuning yang Sudah Lama Secara Alami

Teksturnya sendiri ringan dan bisa meresap secara sempurna di kulit. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Menarik, bukan?

5. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50

Produk skincare agar wajah glowing terakhir ada Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50. Produk sunscreen ini menghadirkan formulasi teknologi intelligent DNA Guardian ™.

Kombinasi ini kemudian memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, kerusakan DNA hingga sebum berlebih sekalipun. Tak hanya tingkat SPF yang tinggi, ada juga nordic cotton sera nordic spurce yang merawat skin barrie, mencegah kulit kemerahan hingga mengurangi kerusakan kulit akibat cuaca panas. 

Tenang aja, hasil akhirnya matte dan gak bikin white cast. Jad, cocok banget untuk kamu yang punya segudang aktivitas pada seharian. 

Kategori :