Tim Gabungan Cegat Travel

Jumat 27-03-2020,13:30 WIB

**Belasan Penumpang Disemprot Paksa

CEGAT - Tim gabungan dari TNI, Polri dan Puskesmas Kandangserang, Rabu (25/3/2020), malam melakukan pencegatan sebuah travel yang masuk ke wilayah Kadangserang

KANDANGSERANG - Tim gabungan dari TNI, Polri dan Puskesmas Kandangserang, Rabu (25/3/2020) malam, melakukan pencegatan travel yang masuk ke wilayah Kadangserang. Pada kesempatan itu, penumpang travel dipaksa untuk disemprot disinfektan guna mencegah virus Corona.

Informasi yang diperoleh, tim gabungan penanggulangan virus corona terdiri dari anggota Koramil, Polsek serta tim medis Kecamatan Kandangserang. Mereka menghentikan travel di terminal Kandangserang. Usai berhenti belasan penumpang yang ada di dalam ttravel sekira pukul 01.00 dini diminta untuk keluar kemudian satu persatu dipaksa untuk disemprot menggunakan disinfektan.

Anggota Polsek Kandangserang, Brigadir Teguh, menyampaikan bahwa travel dari Jakarta ada sebanyak 15 orang penumpang. "Mobil travel dari Jakarta dihentikan di Terminal Kandangserang, petugas gabungan melakukan penyemprotan satu persatu penumpang serta penyemprotan mobilnya. Ini dilakukan untuk mencegah virus Corona," kata dia.

Menurut Brigadir Teguh, penyemprotan tersebut menggunakan pembersih lantai, dan air dengan dosis tertentu. Sedangkan untuk armada penyemrotan menggunakan cairan klorin dan kegiatan tersebut selesai pada pukul 03.00 pagi.

"Setelah semua disemprot maka penumpang diperbolehkan masuk ke travel dan melanjutkan ke tujuan, " imbuhnya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait