Tim Gugus Tugas Covid Terima Bantuan Telur dan Paket Sembako

Sabtu 11-04-2020,16:15 WIB

*Dari Rehobat dan Baznas

TERIMA - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kendal menerima bantuan 1 ton telur ayam dari Rehobat Limbangan, dan 1.000 paket sembako dari Baznas Kendal.

KENDAL - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kendal menerima bantuan 1 ton telur ayam dari Rehobat Limbangan, dan 1.000 paket sembako dari Baznas Kendal, di Pos Gugus Tugas Kabupaten Kendal, Kamis (9/4) siang. Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Moh Toha didampingi Wakil Sekretaris dan anggota.

"Atas nama Pemkab Kendal maupun Tim Gugus Tugas mengucapkan terima kasih kepada Rehobat yang bergerak dalam perternakan Limbangan atas bantuan 1 ton telur ini. Begitu juga terimakasih kepada Baznas Kendal yang terus memberikan bantua. Bantuan ini akan distribusikan kepada pihak yang terdampak Covid-19, dan desa yang membuat posko isolasi mandiri," katanya.

Ketua Baznas Kendal Ubaidillah mengatakan, Baznas Kendal telah menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada Gugus Tugas Covid-19, dengan harapan untuk didistribusikan kepada mustahiq, terutama mereka yang terdampak virus corona.

"Paket sembako yang kami berikan agar bisa diberikan kepada korban, dan mudah-mudahan dengan paket sembako tahap pertama yang berisi beras, gula, kecap, minyak goren, dan telur ini bisa membatu meringankan beban mereka," katanya.

Sementara itu, mewakili Rehobat Yanti mengatakan, sangat mendukung Tim Gugus Tugas Kendal dalam menjalankan tugasnya menangani Covid-19. Ia berharap semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terdampak, dan semoga wabah tersebut cepat hilang dari negara Indonesia dan dunia.

"Kami dari para peternak telur di Limbangan mendukung penuh tim gugus tugas Kendal yang menangani Covid-19, yakni dengan memberikan bantuan 1 ton telur ayam," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kendal langsung medistribusikan bantuan tersebut kepada perwakilan petugas dari Kecamatan Ngampel sebanyak 50 paket sembako. (lid)

Tags :
Kategori :

Terkait