Toyota Kijang LGX Diesel Masih Banyak Dicari Karena Sanggup Konsumsi Solar Busuk dan Harganya Murah!
Toyota Kijang LGX Diesel Masih Banyak Dicari Karena Sanggup Konsumsi Solar Busuk dan Harganya Murah!--Instagram/edwin_gun87
RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka, meskipun banyak mobil diesel keluaran terbaru peminat Toyota Kijang LGX Diesel masih cukup banyak loh di Indonesia.
Sejak beberapa tahun terakhir, mobil diesel memang sangat populer di Indonesia, dan ini tidak hanya berlaku pada mobil diesel keluaran terbaru saja, namun juga keluaran lawas seperti Toyota Kijang LGX Diesel.
Mobil yang berasal dari keluarga Kijang ini, dikenal memiliki mesin yang tangguh, bertenaga, memiliki harga terjangkau serta irit bahan bakar.
BACA JUGA:Toyota Calya G 2024 Menjadi Varian Paling Laris, Selain Bahan Bakarnya yang Irit Ini Alasan Lainnya!
BACA JUGA:Komprasi Honda PCX 160 dengan Yamaha Nmax Turbo, Mending Pilih yang Mana? Simak Sampai Selesai Yuk!
Kijang LGX atau Kijang Kapsul sendiri, sudah ada di Indonesia sejak 27 tahun lalu tepatnya pada tahun 1997 dan masih eksis sampai hari ini di jalan raya.
Kijang Kapsul ini, merupakan generasi ke 4 dari perjalanan keluarga Kijang yang ada di Indonesia, dan sebagai penerus dari Kijang Kotak.
Salah satu tahun kembali berjayanya mobil ini, banyak yang mengatakan sejak pandemi covid 19 kemarin yang terjadi di Indonesia.
BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Masih Banyak Peminatnya, Fiturnya Semakin Canggih dan Memang Layak Dimiliki!
Dimana pada waktu itu, kondisi ekonomi mengalami kelemahan namun kebutuhan harus tetap terpenuhi, dan akhirnya banyak yang beralih ke mobil diesel untuk lebih irit pengeluaran bahan bakar.
Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Toyota Kijang LGX Diesel ini masih sanggup dipakai harian ataupun perjalanan jarak jauh keluar kota.
Ini menjadi salah satu bukti, bahwa mobil ini tidak hanya ditawarkan dengan harga yang murah saja, namun irit bahan bakar dan mesinnya bertenaga.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:

