Tingkatkan Sinergitas, Banser Beraudiensi dengan Kapolres

Tingkatkan Sinergitas, Banser Beraudiensi dengan Kapolres

AUDIENSI - Perwakilan Satkorcab Banser Kota Pekalongan berfoto bersama Kapolres AKBP Egy Endrian Suez dan Kabag Ops Polres Pekalongan Kota, usai melaksanakan audiensi dengan Kapolres di mapolres setempat, Jumat (18/10).

KOTA - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sinergitas, Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Pekalongan beraudiensi dengan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, Jumat (18/10).

Belasan orang anggota Banser yang dipimpin Komandan Satkorcab Banser Kota Pekalongan, Fatckhurohman, itu datang ke mapolres dan disambut hangat oleh Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Suharsono.

Dan Satkorcab Banser Kota Pekalongan Fatchurohman menuturkan, melalui audiensi tersebut pihaknya sekaligus berkenalan dengan Kapolres Pekalongan Kota yang baru. "Kami dari Satkorcab Banser Kota Pekalongan memperkenalkan diri tentang organisasi Banser kepada Bapak Kapolres, sekaligus mensinergikan tugas Banser dengan Polres Pekalongan Kota," ungkapnya, usai audiensi.

Fatchurohman mengaku sangat berterima kasih dengan sambutan hangat dari Kapolres. Pihaknya berharap, dengan audiensi tersebut, kerja sama yang baik antara Banser Kota Pekalongan dengan jajaran Polres Pekalongan Kota baik dalam kegiatan religi maupun kebangsaan akan terus terjalin. "Dengan sinergitas yang baik, diharapkan akan tercapai stabilitas dan situasi aman kondusif di Kota Pekalongan," imbuhnya.

Sementara, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez mengapresiasi kedatangan rekan-rekan dari Satkorcab Banser Kota Pekalongan tersebut. "Semoga ke depannya akan terus terjalin sinergitas antara Polres Pekalongan Kota dengan Banser. Kita juga berharap rekan-rekan dari Banser ini dapat membantu kepolisian dan menciptakan situasi yang aman dan kekondusifan wilayah," imbuh Kapolres. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: