Tingkatkan Sinergitas, Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota Berkunjung ke Kantor Radar Pekalongan

Tingkatkan Sinergitas, Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota Berkunjung ke Kantor Radar Pekalongan

BERBINCANG - Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota Iptu Suparji sedang berbincang dengan Direktur, Pimpinan Perusahaan, dan Manager Radar Pekalongan. Wahyu Hidayat

KOTA - Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas yang selama ini telah terjalin, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Pekalongan Kota, Iptu Suparji SH berkunjung ke Kantor Harian Radar Pekalongan, Gedung Graha Pena Radar Pekalongan di Jalan Binagriya Raya B1 No 9, Kota Pekalongan, Selasa (5/11/2019).

Kedatangan Kasubbag Humas bersama salah satu anggotanya, Brigadir Ridwan, itu disambut oleh Direktur Radar Pekalongan Ade Asep Syarifuddin, didampingi Pimpinan Perusahaan Rosikin, Manager Iklan Abdurrohman, dan wartawan Radar Pekalongan Wahyu Hidayat.

Dalam kunjungannya tersebut, Iptu Suparji mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kemitraan dan sinergitas. Disampaikan pula bahwa kemitraan dan sinergitas antara Polres Pekalongan Kota dengan Radar Pekalongan selama sudah terjalin dengan baik.

Iptu Suparji juga menyampaikan terima kasih dari jajaran Polres Pekalongan Kota kepada Radar Pekalongan karena selama ini telah bersinergi membantu menyebarluaskan informasi yang perlu diketahui publik, baik itu tentang layanan kepolisian, kegiatan-kegiatan jajaran, upaya penegakan hukum, program-program Polri, dan imbauan kamtibmas.

"Berita-berita positif yang disampaikan ke masyarakat tentunya akan membantu meningkatkan citra positif Polri di masyarakat. Kami juga berharap semua elemen, termasuk rekan-rekan media, untuk menjaga terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota. Semoga ke depannya sinergitas dan kerja sama yang lebih erat bisa terjalin," ungkapnya.

Direktur Radar Pekalongan, Ade Asep Syarifuddin, menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, Polri dengan media adalah mitra, dan diharapkan terus terjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan. Selain memberikan informasi kepada masyarakat, turut mengedukasi masyarakat, serta sebagai kontrol sosial kepada pemerintah. "Semoga ke depannya terjalin kerja sama lebih erat antara Polres Pekalongan Kota dengan Radar Pekalongan," harapnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: