Cemburu Istrinya Sering Diganggu, Salafudin Hajar Izdadul

Cemburu Istrinya Sering Diganggu, Salafudin Hajar Izdadul

KAJEN - Tidak terima lantaran merasa cemburi istrinya diganggu oleh pria lain, M Salafudin AP (23) warga Desa Dadirejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, nekat menghajar Izdadul dengan cara menendang dan memukilinya berkali kali. Akibat perbuatannya itu, pelaku kini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Salafudin diperiksa oleh petugas Polsek Sragi setelah ditangkap. (dok Istimewa)

Salafudin sendiri selama empat bulan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak Polres Pekalongan setelah dilaporkan oleh korbannya, Izdadul (24) warga Kelurahan Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Dia merasa tidak terima setelah dianiaya pelaku dengan cara dipukuli dan di tendang berkali-kali hingga mengalami luka lecet dan bengkak pada wajah, pada Rabu (13/3/2019) pukul 13.30 Wib lalu.

Atas dasar laporan tersebut polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, namun ternyata dia tidak diketahui keberadaannya. Hingga pada akhirnya, polisi mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku yang sering mondar-mandir di wilayah Jalan raya Bebel, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

Atas informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan disekitaran jalan yang sering untuk tempat tongkrongan pelaku. Pada Rabu (3/7/2019) petugas melihat Salafudin masih duduk nongrong disalah satu penjual di pinggir jalan wilayah Bebel-Wonokerto, setelah itu tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 20.30 Wib dan dibawa ke Polsek Sragi guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom menyampaikan bahwa, dari hasil pemeriksaan awal diketahui bahwa pelaku nekat melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korbannya dikarenakan merasa cemburu, akibat istrinya sering diganggu oleh Korban.

"Tersangka sendiri saat ini masih dalam proses pemeriksaan guna kepentingan penyelidikan oleh petugas," tandas Iptu Akrom. (red/hpp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: