Coba Yuk, Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram

Coba Yuk, Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram

Siapa diantara kalian yang menggunakan WhatsApp? Aplikasi WhatsApp memang merupakan aplikasi chatting paling banyak di instal diseluruh dunia.


WhatsApp dan Instagram

Namun ternyata banyak juga yang mengeluhkan tentang tampilan WhatsApp yang begitu-gitu saja. WhatsApp yang mendengar banyak keluhat tersebut akhirnya ditanggapi dengan serius.

Tidak ingin ditinggalkan oleh para pelanggan setianya, WhatsApp akhirnya bisa mengubah tampilan dengan mudah.

Bahkan tampilan baru dari aplikasi chatting ini mirip sekali dengan aplikasi Instagram. Penasaran bagaimana caranyakan? Ikuti langkahnya nih.

1. Kalian diwajibkan terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi Whatsapp Delta.

2. Setelah sudah mendownload aplikasi Whatsapp Delta kalian tinggal install aplikasi tersebut. Ingat sebelum menginstall aplikasi WhatsApp Delta terlebih dahulu harus menghapus WhatsApp Biasa.

3. Jika sudah kalian masuk ke aplikasi Whatsapp Delta ini seperti biasa. Lalu tekan tombol 3 titik yang terdapat pada kanan atas.

4. Setelah itu pilih pilihan Delta-GB Setting. Selanjutnya kalian tinggal pilih menu Home UI yang muncul pada pilihan yah. Nantinya akan muncul pilihan lagi, di mana pilihan selanjutnya kalian pilih Home Style.

5. Selanjutnya kalian akan masuk ke sebuah pengaturan kembali di mana terdapat pilihan Default Home. Aktifkan pilihan itu untuk mengubah tampilan Whatsapp kalian. Jika sudah kalian tinggal keluar dari aplikasi Whatsapp tersebut dan masuk kembali.

Gimana tampilan WhatsApp kamu sudah berubah seperti tampilan di Instagram kan? (tipstren/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: