Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun

MENINGGAL - Seorang warga Dukuh Corotan Desa Kutosari, Kecamatan Doro ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa saat hendak membeli rokok. TRIYONO

Disaat Hendak Membeli Rokok

Seorang warga Dukuh Corotan Desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Castolani (51) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disebuah kebun, Jumat (29/3). Korban ditemukan sekira pukul 07.00 wib yang sebelumnya berpamitan pukul 17.00 wib untuk membeli rokok.

Informasi dihimpun bahwa sekira pukul 17.00 wib, Castolani berpamitan untuk membeli rokok di warung yang tak jauh dari rumahnya. Akan tetapi sampai pukul 22.00 Wib belum pulang ke rumah. Selanjutnya salah satu anaknya mencari ke sekitaran Desa Kutosari, Kecamatan Doro, namun tidak ditemukan.

Karena tidak ditemukan anaknya langsung pulang ke rumah. Sekira pukul 00.00 Wib karena korban belum kembali kerumah, anak korban kembali mencari ayahnya akan tetapi masih belum ditemukan.

Selanjutnya, Jumat (29/3) sekitar Pukul 06.00 Wib anak korban dan dibantu rekannya kembali mencari korban. Disaat melintas di kebun Sengon ia dan rekannya melihat korban dalam posisi tidur di jalan kebun. Dengan kejadian itu anak korban meminta tolong kepada warga. Setelah di cek oleh salah satu warga ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, dengan adanya laporan anggota langsung menuju lokasi guna memintai keterangan saksi. Adapun dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, sementara dapat disimpulkan bahwa korban ditemukan meninggal karena serangan jatung.

"Korban memiliki riwayat sakit jantung kemudian jatuh dan terpeleset apa lagi saat itu keadaan cuaca gerimis. Dari keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa korban diketahui mempunyai riwayat kolesterol tinggi dan sering mengeluh pusing serta mual," terangnya. Dengan kejadian itu, pihak keluarga menerima dengan ihklas dan korban dimakamkan di pemakaman desa setempat. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: