Pria Paruh Baya Pengendara Sepeda Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk

Pria Paruh Baya Pengendara Sepeda Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk

Petugas Sat Lantas Polres Pekalongan Kota melakukan identifikasi makar pengendara sepeda yang tewas. (Wahyu Hidayat)

KOTA - Seorang pria paruh baya pengendara sepeda ontel yang belum diketahui identitasnya tewas terlindas sebuah truk tronton di Jl KHM Mansyur, Bendan Kergon, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 16.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono, melalui Kanit Laka Ipda Slamet Mujiono menjelaskan, diduga awalnya korban dengan mengendarai sepeda hendak menyeberang dari barat ke timur. Pada saat bersamaan, berjalan sebuah truk tronton dari arah utara ke selatan (arah Jakarta ke Surabaya) bernopol B-9027 UIZ yang dikemudikan AH, asal Indramayu.

Diduga karena dalam posisi 'blind spot', pengemudi truk tidak melihat posisi korban, dan akhirnya menyerempet korban. Korban oleng, lalu jatuh ke arah kiri dan langsung terlindas truk tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kraton oleh anggota Unit Laka Lantas Polres Pekalongan Kota. Polisi juga sudah mengamankan pengemudi truk serta kendaraan yang terlibat.

Ipda Slamet menambahkan, tidak diketemukan kartu identitas pada korban.

Adapun ciri-ciri dari korban, diantaranya: jenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 50 tahun, rambut lurus, hidung mancung, kulit sawo matang, mengendarai sepeda warna hitam.

Korban mengenakan kaos lengan panjang warna kuning bertuliskan Dinasty Elektronik, bagian lengan kaos warna merah, celana kolor warna krem, dan pakai topi warna hitam.

Kanit Laka mengharapkan apabila ada masyarakat yang mengenali korban, maupun ada yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di atas, agar segera menghubungi Kantor Unit Laka Lantas Polres Pekalongan Kota, ataupun RSUD Kraton. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: