Promo Akhir Tahun, Fingerprint dan CCTV Murah

Promo Akhir Tahun, Fingerprint dan CCTV Murah

PEMASANGAN - Proses pemasangan CCTV Secuone, Rabu (5/12).

PEKALONGAN - Bagi anda yang berkepentingan, tertarik atau membutuhkan alat yang bisa membantu dalam jasa keamanan rumah dan usaha, Secuone Pekalongan sedang menawarkan promo menarik akhir tahun ini.

Demikian dijelaskan Direktur Secuone, Dani Prawinata, yang ada di Jalan Hayam Muruk Kota Pekalongan, Kamis (5/12).
"Masih dalam edisi promo CCTV, FPOS dan fingerprint dengan harga terjangkau serta kualitas tidak kalah menjamin," jelasnya.

Dua produk andalan Secuone yakni fingerprint dan CCTV dalam rangka promo akhir tahun ini, bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau, garansi tukar baru, gratis pemasangan, serta gratis jasa training.

Tak tanggung-tanggung anda bisa mendapatkan mesin absensi ZKTeco hanya dengan harga Rp700 ribu. Fitur dan kunggulannya juga banyak, mulai dari mudah digunakan, tarik data mudah dan cepat, laporan dalam bentuk Excel serta menghemat kertas. Hebatnya lagi gratis pasang dan gratis jasa training. "Ada fingerprint dengan harga paling terjangkau di Pekalongan khususnya dengan harga Rp700 ribu dengan garansi satu tahun," ujarnya.

Sementara itu, paket 4 CCTV kualitas bagus, gambar jernih anda bisa peroleh hanya dengan harga Rp2,5 juta. Padahal harga normal Rp3 juta. Spesifikasi 1 XVR1404, 2 Kamera Indoor, 2 Kamera Outdoor, Hardist 500 GB, Kabel 50 Meter. Keuntungan lainnya gratis jasa pasang dan garansi tukar baru. "Hasil CCTV sudah jernih bisa melihat plat nomer hingga mengenali wajah juga bisa," imbuhnya.

Sementara program promo Hardware plus Software yang seharusnya dihargai Rp5 juta ada diskon hingga Rp4,7 juta saja.
Selain produk andalan di atas, ada juga produk lain yang tersedia yakni Acces Door, Alarm Security, Jaringan, Video Door Bell, Software dan Hardware untuk kasir.

Secuone Pekalongan sendiri bergerak di bidang layanan jasa penjualan CCTV, Software dan Hardsare untuk FPOS, Security Alarm dan juga Fingerprint.

"Untuk Fingerprint sendiri selain berfungsi untuk absensi karyawan juga terbaru digunakan untuk absensi siswa yang terhubung langsung dengan orang tua murid, secara otomatis," katanya.

Pihaknya juga menambahkan sedikit masukan bagi pelanggan cerdas dalam membeli CCTV terutama pada kecernihan gambar, kedua jangan lupa brand produknya mengingat penggunaanya yang jangka panjang misalnya untuk CCTV ada merk yang terkenal bagus seperti Dahua, Hikvision dan hilook dan yang terpenting kepercayaan after sale.

"CCTV itu sebenarnya layanan jasa, mengingat fungsi penggunaanya yang berlaku jangka panjang, tidak hanya menjual barang tapi mampu memberikan solusi bagi penggunannya," ungkapnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: