Promo Menu Spesial 'End of September' di ACP Cafe

Promo Menu Spesial 'End of September' di ACP Cafe

PROMO MENU - Sajian menu promo akhir September di ACF Cafe Pekalongan minggu ini

PEKALONGAN - Akhir bulan ini, ACP Cafe memberikan tawaran promo menu spesial dengan tema 'End Of September'. Ragam pilihan menu bisa dinikmati dengan harga spesial yang ditawarkan sampai akhir bulan.

Owner ACP Cafe, Abdul Chakim mengatakan, promo menu special ini terbatas mulai dari 20 September hingga 30 September saja. Mengenai menu yang ditawarkan, ada Zuper Spicy Fried Noodles dengan harga Rp15 ribu dengan free ice tea. Ada pula Chicken Hainan With Butter Rice dengan harga Rp25 ribu plus free ice tea pula.

"Tidak hanya itu saja, makanan lezat lainnya yang mengunggah selera juga ada seperti Chicken Cordon Bleu, Monte Carlo Sandwich, Nachos, dan Spicy Aglio Olio. Semuanya menu continental yang nikmat dan harus dicoba," tuturnya.

Tak hanya makan berat, pihaknya juga menawarkan pilihan menu lainya berupa pilihan menu snack time, seperti Sausage Ball, Spicy Crispy Tofu, Fried Choco Bread serta Spicy Nugget tofu. Yang istimewa, semua menu snack time tersebut dihargai Rp10 ribu saja. Untuk promo Snack Time, berlaku dari jam 10.00 - 18.00 sampai dengan tanggal 30 September.

"Enak, murah dan tidak kalah penting, lokasinya nyaman dan instagramable banget buat nongkrong cantik bareng teman dan sanak saudara," promonya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: