RA Hias Seserahan, Elegan dan Mewah dengan Harga Terjangkau

RA Hias Seserahan, Elegan dan Mewah dengan Harga Terjangkau

BOX SESERAHAN - Hasil karya ANggia Owner RA Hias Seserahan yang siap digunakan dalam acara proses seserahan atau lamaran.

PEKALONGAN - Pernikahan yang berkesan pastinya selalu didambakan oleh setiap orang, begitu juga proses sebelum pernikahan yaitu lamaran atau seserahan. Pastinya ingin agar proses seserahan bisa memberikan kesan yang bagus untuk calon besan dan calon pasangan.

RA Hias Seserahan yang berada di daerah jenggot Gg.5 memberikan jasa hias seserahan yang elegan dan mewah tetapi dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk orang yang ingin proses seserahan tampil menawan, tidak ala kadarnya saja.

Owner RA Hias Seserahan, Anggia Rizqi Sucipto menjelaskan "Awalnya saya suka dan hoby dengan kerajinan tangan, mulai dari membuat dan merangkai parcel lebaran serta merangkai hiasan dan bunga. Setelah itu saya tekuni agar bisa membuat kerajinan seserahan yang bagus agar bisa diserahkan dalam proses seserahan. Saya yang membuat sendiri karena itu adalah jasa kreatifitas sehingga tidak bisa diwakilkan oleh orang lain." terangnya.

Ditangani oleh orang yang profesional sehingga pelayanan kepada pelanggan adalah prioritas utama. Sudah berjalan 2 tahun lebih sehingga lebih kredibel dan terpercaya. Banyak dari pelanggan saya yang merasa puas dengan jasa Hias Seserahan dari mbak Anggia.

Untuk bahan box sendiri kita menggunakan tipe akrilic dan fyber atau mika, box mika kita jual dan diserahkan kepada pelanggan sedangkan khusus box akrilik kita cuma menyewakan saja atau rental yang bisa dikembalikan 4 hari setelah proses seserahan. "Untuk waktu pengerjaan min 3 minggu setelah order dan minimal 3 box untuk pemesanan. Bisa request tema seperti tray rustic, tray gold, tray classic, simple in white dan masih banyak tema lain." ucapnya.

Selain box seserahan, juga ada jasa lain seperti mahar pengantin, bunga mobil pengantin, hias parcel ringbearer dan jasa pembuatan mahar. Bagi temen yang ingin kepoin Instagram RA Hias Seserahan bisa cek di @r.a_hias_seserahan atau IG ownernya @anggia_rzqsucipto dan bisa juga DM untuk tanya price listnya, Inget ya harus follow dulu biar bisa kepoin akun instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: