Miliki Hunian Asri Nan Modern Dengan Harga Terjangkau

Miliki Hunian Asri Nan Modern Dengan Harga Terjangkau

HUNIAN - Bilqis Regency jadi salah satu pilihan hunian masa kini yang bisa jadi pilihan, Selasa (24/12).

KAJEN - Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari hunian rumah di seputar Pekalongan dan sekitarnya dengan harga terjangkau, namun modern dan minimalis serta memiliki suasana yang asri dan lokasi strategis dipinggir jalan raya. Bilqis Regency sebuah perumahan bersubsidi yang terletak di Jalan Raya Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, menawarkan rumah subsidi type 30/60 m2 dengan harga terjangkau. Stok pun terbatas hanya 44 unit.

Demikian diungkapkan Marketing Bilqis Regency, Sarah, ketika disambangi di kantornya, Selasa (24/12). "Kini anda bisa memiliki rumah idaman dengan harga terjangkau dengan lokasi yang strategis di pinggir jalan raya," ungkapnya.

Rumah dengan harga jual Rp157 juta itu bisa anda peroleh dengan DP Rp24 jutaan yang bisa diangsur sampai akad kredit. Sementara angsurannya mulai Rp 900 ribuan per bulan. Untuk memastikan anda adalah salah satu peminat yang akan membeli perumahan ini, booking fee nya hanya Rp1 juta.

Sebagai kejutan bagi calon konsumen, menjelang tutup tahun sampai 31 Desember ini, Bilqis Regency menawarkan promo menarik. Yakni Free biaya balik nama, free biaya KPR, dan free biaya SHM.
Hebatnya lagi, setiap unit pembelian perumahan, maka konsumen akan mendapatkan mesin cuci untuk 10 unit pertama.

Adapun keunggulan membeli hunian Bilqis Regency selain strategis di pinggir jalan raya, dan bebas banjir, juga karena membeli hunian ini merupakan investasi yang menguntungkan dan pengurusan KPRnya bisa disemua bank syariah.

Dari segi strategisnya, akses dari dan menuju perumahan ini sangat mudah dan mobile. Bayangkan saja, hanya 3 menit ke Pasar Doro, 3 menit ke Puskesmas Doro, 2 menit ke kantor Kelurahan, 3 menit ke kantor Kecamatan, dekat dengan sekolahan, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan hanya butuh 1 menit ke minimarket.

Selain itu spesifikasi teknisnya juga terbilang berkualitas. Mulai dari pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batu bata diplaster + ACI dan di Cat, lantai ruang utama keramik 40x40, KM/WC: PVC, atap rangka baja ringan, genteng Flat Beton, plafond eternit, sanitair closet jongkok & shower, dapur beton dikeramik+kitchen zinc, instalasi listrik PLN 1300 watt, instalasi air PDAM/sumur. "Tunggu apa lagi, buruan booking sekarang sebelum kehabisan. Stok terbatas hanya 44 unit," jelas Sarah.

Harga tahun depan 2020 bisa jadi sudah naik. Selain itu Bilqis Regency juga menerima jasa pembangunan rumah. Info lebih lanjut silahkan hubungi marketing pemasaran, 081578944559, atau datang langsung ke kantor pemasaran, Jl Raya Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan yang terletak tepat di depan lokasi perumahan. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: