Resmi Dilantik jadi Anggota Dewan, Pasutri ini Bagi-bagi Hadiah Umroh

Resmi Dilantik jadi Anggota Dewan, Pasutri ini Bagi-bagi Hadiah Umroh

BAGI UMROH - Sejumlah warga ikut berkah dalam tasyakuran Pasutri Candra - Shinanta yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan karena bagi bagi hadiah Umroh.
TRIYONO

KAJEN - Heboh, pasangan suami-istri Candra Saputra dan Shinanta Previta Anggraeni gelar syukuran atas pelantikan menjadi anggota DPRD Pekalongan di Gedung Pertemuan Umum (GPU). Tak tanggung tanggung saat tasyakuran Candra dan istrinya membagikan hadiah umroh kepada para marbot serta pendukungnya. Ada 12 orang yang diberikan hadiah pergi umroh.

"Ini merupakan bentuk nazar atau janji kami berdua apabila terpilih akan mengumrohkan marbot mushala dan masjid di lingkungan daerah pemilihan. Selain itu juga untuk pendukung kami," kata Candra, Rabu (14/8).

Candra mengatakan, dia diingatkan istrinya agar tidak lupa terhadap nazar sehingga ia langsung memberikan hadiah umroh usai pelantikan. Uang umroh diambil dari uang pribadi dan gaji pertamanya menjadi anggota dewan. Warga yang mendapatkan hadiah umroh akan berangkat menuju tanah suci pada bulan November.

Kusharyanto asal Sragi, salah satu warga mengaku senang mendapatkan hadiah umroh dari Candra.

"Niatnya datang ke syukurannya tapi kok tiba-tiba ada pengundian umroh. Kebetulan tadi saya diberi selebaran door prize. Benar-benar tidak menyangka," ungkapnya. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: