Road To Anniversary, Hotel Santika Pekalongan Adakan Donor Darah

Road To Anniversary, Hotel Santika Pekalongan Adakan Donor Darah

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan di tanggal 23 November 2019 ini genap berusia 4 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Keluarga besar dan manajemen Hotel telah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT tersebut. Salah satu kegiatan yang merupakan bagian dari road to anniversary itu adalah donor darah. Demikian dituturkan, PR Hotel Santika Pekalongan, Ika Novianti, ketika ditemui di Hotel Santika Pekalongan, Kamis (21/11).

"Tanggal 21 November 2019, Hotel Santika Pekalongan mengadakan donor darah. Dan donor darah ini adalah bagian dari road to anniversary. Karena anniversary nya Hotel Santika Pekalongan ini tepat pada tanggal 23 November besok. Nah ini adalah sebagian acaranya," ungkapnya.

Acara donor darah yang dimulai pukul 08.00 Wib, sampai sore ini terbuka untuk umum, tamu dan pengunjung hotel. "Ini cara donor darahnya terbuka untuk umum. Intinya ini untuk umum, untuk tamu juga diperbolehkan," imbuhnya.

Sebab kata dia, manajemen sudah menginstruksikan kepada seluruh karyawan agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan amal tersebut.

"Silahkan karena kita juga kemarin sudah ngeblas jadi kita kasih invitation ke teman-teman. Maksudnya yang dari semua departemen kita semua kita kasih invitation, boleh diberikan kepada siapapun," jelasnya.

Kegiatan yang selalu digelar setiap tahun ini terselenggara atas kerjasama antara Hotel Santika Pekalongan dengan PMI Kota Pekalongan.

"Ini kerjasama dengan PMI Kota Pekalongan. Kalau Donor darah kita setiap tahun ada dan itu biasanya juga mendekati acara Anniversary," terangnya.

Sebelumnya, masih dalam acara road to anniversary Hotel Santika Pekalongan yang ke 4 tahun, manajemen dan keluarga besar Hotel juga sudah melakukan rangkaian kegiatan sosial dan amal mulai dari bersih-bersih pantai, berbagi nasi Jumat, donor darah, hingga acara syukuran dan selamatan di acara puncak nanti pada tanggal 25 November 2019.

Ika mengaku jika acara Anniversary kali ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu alasannya karena manajemen Hotel ingin menyelenggarakan kegiatan yang sederhana tapi tetap memiliki sosial impact bagi masyarakat kota Pekalongan. Salah satu perbedaannya adalah acara puncak Anniversary hanya diadakan dalam bentuk syukuran dan potong tumpeng oleh seluruh karyawan dan manajemen hotel.

"Nah di tanggal 25 November itu memang hanya untuk kita aja. Biasanya sih kita mengundang tamu-tamu dari luar. Tapi tahun ini kita adakan lebih sederhana aja. Jadi kita adakan untuk karyawan saja," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: