Minum Kopi Kekinian Sambil Makan Chicken

Minum Kopi Kekinian Sambil Makan Chicken

EXXMUD - Kopi kekinian yang nikmat jadi pilihan sajian minuman yang tengah tren saat ini.

PEKALONGAN - Exx Mud Koppi, kedai mini dipinggiran jalan Surobayan ini menyajikan kopi kekinian yang beragam. Tidak hanya minuman kopi non kopi pun tersedia.

Saat ini minum kopi telah menjadi sebuah lifestyle terbaru bagi sebagian kalangan, termasuk generasi millenial. Berbagai macam sajian minum kopi disuguhkan semenarik mungkin dengan citarasa kekinian. Hal tersebut dilakukan untuk menarik pecinta kopi semangat mencicipinya.

Sekarang minum kopi tidak hanya disajikan dalam bentuk hangat saja melainkan dicampur dengan es pula. Seperti halnya cita rasa dari Exx Mud Koppi ini. "Disini yang favorit ada Iced Koppi Susu untuk sajian kopinya dan yang non kopi ada Chocolate, soal harga dijamin terjangkau," tutur Owner setempat Andre, (1/11).

Menu lengkap disajikan disini mulai dari minuman campuran kopi seperti Ice Koppi dan juga Ice Koppi Susu. Ada pula non kopi Green Tea, Thai Tea, Chocolate, Original Choco hingga Red Velvet. Soal harga terjangkau mulai dari Rp10.000 hingga Rp13.000.

Tidak hanya minum kopi saja makanan sebagai pelengkapnya juga tersedia disini, ada Chicken Koppi mulai dari Chicken Mini Rp6.000 hingga Chicken Jumbo Rp10.000. Atau pilihan ayam geprek kekinian juga tersedia.

Meski kedai kopi ini baru dibuka nyatanya antusias pelanggan nampak ramai. Disamping harga yang terjangkau, lokasi yang dekat dengan jalan raya serta swalayan ini memang cocok untuk singgah sambil nikmatin kopi kekinian di kala senja datang. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: