Sambut HKSN, Hotel Horison Gelar Donor Darah

Sambut HKSN, Hotel Horison Gelar Donor Darah

DONOR DARAH- Kegiatan donor darah Hotel Horison Pekalongan dalam rangka hari kesetiakawaan sosial Nasional, Selasa (17/12).

KOTA - Dalam rangkaian peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Hotel Horison Pekalongan adakan kegiatan sosial donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Selasa (17/12).

Kegiatan yang digelar dengan tema "Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas" ini menargetkan 90 kantong darah sebagai bentuk upaya membantu PMI Kota Pekalongan dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Pekalongan.

Demikian diungkapkan, Public Relations Hotel Horison Pekalongan, Nabilah, dalam keterangan persnya, Selasa (17/12). "Kami menargetkan 90 kantong darah pada hari ini," ungkapnya.

Pihaknya berharap agar kegiatan sosial seperti ini bisa berdampak positif tidak hanya bagi masyarakat, tapi juga pemerintah dan semua steacholder di Kota Pekalongan. "Harapannya bisa membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Pekalongan," jelasnya.

Kegiatan donor darah ini cukup mendapatkan antusiasme dari masyarakat Pekalongan baik tamu dan custumer, pengunjung hotel hingga masyarakat sekitar. Hal itu dibuktikan walau masih pagi, namun masyarakat terlihat bersemangat dan sudah berbondong-bondong mendatangi lokasi donor darah. "Walaupun masih pagi namun sudah terlihat antusias para pendonor darah," kata dia.

Kegiatan donor darah yang Digelar Hotel Horison Pekalongan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi dan program Horison Group se-Indonesia yang secara serentak melaksanakan donor darah mulai tanggal 7-20 Desember 2019.

Donor Darah ini terbuka untuk umum, dimana pihak hotel turut mengajak seluruh relasi mulai dari instansi pemerintahan, corporate, partner media, dan lainnya. Tidak berhenti di kegiatan donor ini saja, selesai acara pihak hotel juga langsung menggelar acara bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim-piatu.

Hal tersebut diakui pihak hotel merupakan kegiatan rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh Hotel Horison Pekalongan dalam penghujung tahun ini. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: