Sambut HUT ke-54, Telkom Berbagi dengan Lingkungan Sekitar

Sambut HUT ke-54, Telkom Berbagi dengan Lingkungan Sekitar

*Telkom Witel Pekalongan

PEKALONGAN - Sambut HUT 54 Telkom yang jatuh pada Sabtu 6 Juli mendatang, Telkom adakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada salah satu Madrasah di daerah Kalibening, Banjarnegara Rabu (3/7), sebagai bentuk support dan keterlibatan mereka hingga membawa Telkom sukses sampai sekarang ini.

BERFOTO - Foto Bersama para direksi dan juga karyawan Telkom Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

"Tanggal 6 Juli merupakan HUT Telkom yang ke 54, di usia yang sudah cukup matang tersebut ingin merayakan HUT dalam suasan berbeda tidak hanya dalam bentuk kegembiraan, tetapi ingin juga berbagi dengan lingkungan sekitar Telkom," ungkap Executive Vice President Telkom Regional 4 Jateng dan DIY, Djatmiko kepada Radar.

Pihaknya menyadari dibalik kesuksesan Telkom bukan hanya karena Telkom saja melainkan support dan keterlibatan dari lingkungan sekitar. Untuk bantunya sendiri, berupa bantuan 10 unit PC, 1 laptop serta satu set perangkat untuk presentasi. Adapun alsan kenapa memilihi salah satu Madrasah yang ada di lokasi kalibening, banjarnegara. Terkait dengan tema HUT kali ini, serta lokasi tersebut memenuhi 3 kreteria yang ditentuakan Telkom.

"Ingin memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan, yang masuk kreteria 3 T yakni terluar, tertinggal dan terjauh. Dan kebetulan di Jawa Tengah terpilih lokasi tersebut," imbuh Djatmiko.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan kunjungan kerja dalam rangka anniver safari HUT 54 Telkom dari Direktur Business Service (EBIS) Telkom Indonesia, Bogi Witjaksono. Dimana kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama pihak Direksi di Pekalongan. Untuk kegiatanya sendiri selain ikut serta dalam acara sosial.

Pihaknya juga turut mengunjungi plaza Telkom dan mensurvei langsung customer yang ada disana, hingga beralih kunjungan ke kantor Telkom Pekalongan.

Menurut Djatmiko, terkait kunjungan pihak direksi sendiri ingin melakukan kunjungan lapangan langsung dengan mengecek kegiatan dilapangan, seperti halnya di plaza Telkom pekalongan sendiri. Tujuanya lebih ingin bertatap muka langsung dengan pelanggan. Dengan harapan pihak direksi ingin memastikan bahwa layanan Telkom delivery itu bisa diterima pelanggan dengan memuaskan.

"Jadi ketika ada ketidakpuasan direksi bisa mendengarkan langsung feedback dari pelanggan di momen HUT 54 Telkom ini," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: