Sehari, Ditemukan Dua Mayat

Sehari, Ditemukan Dua Mayat

Beberapa saat kemudian, polisi tiba di lokasi kejadian. Dibantu warga, polisi mengangkat tubuh korban dari sungai. Beberapa warga yang melihat mengenali mayat tersebut. Selanjutnya jenasah korban dibawa ke RSUD Kajen untuk dilakukan visum.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, dari pemeriksaan sejumlah saksi, korban meninggalkan rumah pukul 08.00 wib membawa serta alat pancing. Polisi juga mendapat informasi sebelumnya korban mengalami kecelakaan sekitar satu minggu yang lalu dan baru keluar dari rumah sakit sehari lalu.
"Dari keterangan keluarga korban belum sembuh sempurna karna masih sering pusing dengan tanda di kening masih melekat Koyo pereda sakit kepala, " katanya.

Sementara dari pemeriksaan inavis Polres Pekalongan dan petugas medis RSUD Karanganyar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jenasah. Keluarga korban pun menerima kejadian itu sehingga jenasah tidak diotopsi. Selanjutnya jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dirawat dan dimakamkan. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: