Dandim Pekalongan Lepas 15 Prajurit Kembali ke Masyarakat

Dandim Pekalongan Lepas 15 Prajurit Kembali ke Masyarakat

PELEPASAN - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto memimpin upacara purna tugas sekaligus memberikan ucapan selamat dan melepas 15 prajuritnya yang purna tugas untuk kembali ke masyarakat, kemarin (16/12).

KOTA - Sebanyak 15 Prajurit TNI Kodim 0710/Pekalongan telah selesai mengabdi sebagai anggota TNI atau menjalani purnatugas. Mereka terdiri dari empat perwira, 10 bintara, dan satu tamtama.

Upacara Wisuda Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto di lapangan apel makodim setempat, sekaligus melepas prajurit tersebut untuk kembali ke masyarakat, Senin (16/12).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit yang purna tugas.

"Atas nama pribadi dan satuan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi para prajurit yang sudah mengabdi selama di Kodim 0710/Pekalongan ini dengan baik," ujar Dandim.

Dandim Arfan berpesan agar setelah kembali ke masyarakat mereka tetap menjaga nama baik TNI dan tetap jaga silaturahmi dengan yang masih aktif sehingga hubungan yang sudah baik terus terjaga.

"Tetap jaga tali silaturahmi, berperilaku yang positif yang bermanfaat dan mencerminkan suri tauladan sebagai mantan prajurit, sehingga berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat," pesannya. Pesan Dandim.

Adapun 15 nama prajurit Kodim 0710/Pekalongan yang sudah purna tugas sebagai anggota TNI, yang pertama Letkol Inf Hufron, Kapten Inf Suryanto, Kapten Czi Agus Setyabudi, Kapten Inf Sunarto, Peltu Maryoto, Peltu Bukhori, Peltu Solikhin, Pelda Sutrimo, Serka Sultoni, Sertu Tasrono, Sertu Casbari, Serda Juremi, Rustan Yogasara, Serda Mahyudin dan Kopka Bertahan Sinaga. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: