Dapatkan Honda Genio, Potongan Tiga Kali Angsuran

Dapatkan Honda Genio, Potongan Tiga Kali Angsuran

LAYANAN - Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa adakan promo menarik bulan ini, Sabtu (26/10).

WIRADESA - Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa adakan promo menarik bulan ini, berupa potongan tiga kali angsuran khusus untuk produk terbaru Honda Genio. Tidak hanya itu ada pula gratis oli setiap service kendaraan disana.

"Khusus pembelian produk terbaru Honda Genio bulan ini, dapatkan penawaran terbaik dari kami ada potongan tiga kali angsuran. Lebih irit dan hemat pastinya," tutur Safety Riding Advisor dan Promosi Dealer Honda Cendana Mekar Wangi Wiradesa, Yudhi teguh Prasetyo.

Skutik matic generasi muda ini memang tengah diganderungi anak muda millenial saat ini. Tak jarang penjualanya masih laris manis di pasaran.
Honda Genio sendiri, memiliki desain yang casual dan bodi compact sehingga sesuai untuk generasi kekinian yang aktif keseharianya. Skutik entry level ini juga dibekali teknologi frame baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diklaim lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Tidak hanya itu dari segi performa mesin mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang diklaim berbeda dari generasi sebelumnya. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,8 Hp dan torsi 9,3 Nm. Sehingga sekecil ini lincah dan energik dikendarai.

Dikatakan Yudhi, selain promo angsuran menariknya Cendana Mekar Wangi Wiradesa sebagai delear resmi Honda yang aktif sosialisasi Safety Riding ini juga ada layanan promo menarik dari bengkel AHASS.

"Ada promo menarik dari AHASS, Bayar Servisnya Gratis Olinya untuk konsumen yang datang ke AHASS Cendana Mekar Wangi Wiradesa dengan membawa brosur yang diberikan oleh Sales Kami juga ketika ada servis kunjung ke lokasi acara, dijamin mantap pelayananya," imbuhnya.

Kapan lagi dapatkan promo menarik angsuran terjangkau dapat pula layanan free oli, promo terbatas segera berkunjung dan dapatkan layanan primanya disini. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: