Apresiasi Anggota, Kopena Bagikan Umroh dan Dua Unit Sepeda Motor

Apresiasi Anggota, Kopena Bagikan Umroh dan Dua Unit Sepeda Motor

APRESIASI - Walikota HM Saelany Machfudz SE didampingi KH Yaskur Mastur dan H Romadhon Abdul Jalil SAg,
memencet tombol dalam undian hadiah di Hotel Dafam.

KOTA - Sebagai wujud apresiasi kepada anggota dan calon anggota yang turut serta membesarkan Koperasi Pemuda Buana (Kopena), kemarin di Hotel Dafam, koperasi terbesar di Jawa Tengah itu memberikan penghargaan, dengan hadiah utama umroh dan dua sepeda motor yang dikemas dengan acara gathering.

Umroh diraih Harun Ilham, warga Jl HoS Cokroaminoto Gang 20 Rt1/7 Landungsari. Sedangkan dua unit sepeda motor, masing-masing diraih Atiyah Nafiatiningrum, Warga Tanjung Rt 02 Rw 01 Tirto dan SMP Islam Sains, alamat Jl KH Akrom Khasani Jenggot. Tidak hanya itu, Kopena juga bagi-bagi hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia
Heni Purworini mengatakan, acara gathering bersama anggota dan calon anggota merupakan realisasi program kerja 2019. "Maksudnya untuk meningkatkan usaha agar lebih baik, lebih berhasil dan berdaya guna bagi anggota. Harapanya, Kopena akan lebih profesional, berkembang dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPPS Kopena, H Romadhon Abdul Jalil, menambahkan bila acara gathering menjadi acara yang menggembirakan. Sebab kegiatan tahunan itu memberikan hadiah yang spesial, berupa umroh dan dua unit sepeda motor.

"Sebagai wujud penghargaan kepada penabung kopena. Karena ini sebuah kepercayaan. Maka kita hargai dengan memberikan apresiasi. Kami terus berusaha meningkatkan pelayanan sesuai motto kami melayani sepenuh hati," bebernya.

Untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota, sambung mantan Anggota DPRD dari Fraksi PKB itu, Kopena akan membuka kantor di Weleri, serta di Kabupaten Tegal. "Kita akan buka kantor layanan lagi."

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfuzd SE menyebut, peran koperasi sangat dibutuhkan dalam pertumbuhan ekonomi. "Alhamdulillah, meski kawasan Pekalongan Utara didera rob. Namun pertumbuhan ekonomi sangat baik, ini karena peran serta pelaku UKM dan para bakul."

Tidak hanya pertumbuhan ekonomi, tambah Saelany, angka kemiskinan juga turun. Bahkan indeks pembangunan juga naik. "Tetapi angka pengangguran naik. Maka solusinya, dinas terkait telah menggelar acara pelatihan kerja, dan juga job fair," tambahnya.

Selain bagi-bagi hadiah, dalam acara gathering juga disosialisasikan tabungan ziarah, tabungan Jumpa Wisata, simpanan Tamara, simpanan hari raya (Sariya), simpanan kurban (Sikurma), dan Simpanan berjangka, yang akan mendapatkan bagi hasil dan souvernir. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: