*Beli Toyota Gratis Paket Umroh dan Trip ke Eropa

PEKALONGAN - Menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota Jawa Tengah dan DIY menghadirkan promo 'Bersiap Lebaran Akbar' berupa lucky draw untuk setiap pembelian Toyota berupa 2 (dua) tiket gratis paket umroh atau trip ke Eropa, 2 (dua) unit sepeda motor, 5 (lima) Android TV 42 inch dan 100 (seratus) paket prokes.

Kesempatan promo ini berlaku untuk pembelian Toyota di 24 cabang Nasmoco termasuk di Nasmoco Pekalongan selaku main dealer resmi Toyota untuk area Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. Untuk periode program sendiri berlaku mulai Maret hingga April 2022.

Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group mengatakan, Bersiap Lebaran Akbar merupakan bentuk apresiasi dan kemudahan pembelian Toyota bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru jelang Ramadhan dan lebaran tahun ini.

"Kami berharap semoga Ramadhan dan lebaran tahun ini menjadi momentum kebersamaan bagi pelanggan Toyota bersama keluarga. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Toyota Veloz, Avanza G CVT, Avanza G CVT TSS, Rush, Raize, Yaris dan Innova Bensin," terang Hartono.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian digital untuk setiap pembelian 1 mobil Toyota. Kupon undian digital akan diterima pelanggan setelah mengisi form di bit.ly/nasmocolebaran yang akan diundi setelah periode program berakhir. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian oleh instansi pemerintah atau plat merah dan plat kuning serta internal Nasmoco.

Menurut Hartono, ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini, diantaranya kemudahan pembelian Toyota dengan penawaran uang muka ringan serta angsuran terjangkau melalui promo EZDeal.

Calon pelanggan bisa membawa pulang Toyota baru seperti All New Avanza dan All New Raize dengan angsuran mulai Rp. 3 jutaan.

Lebih lanjut, pihak Branch manager Nasmoco Pekalongan, Edi Pramono turut menambahkan, bahwa di bulan Maret ini Nasmoco Pekalongan juga masih menggelar Test Drive All New Avanza dan All New Veloz dengan banyak hadiah.

" Cukup dengan test drive Toyota Avanza atau Veloz di Nasmoco, pelanggan berkesempatan mendapatkan 2 (dua) All New Avanza tipe G CVT TSS dan gratis rear parking camera. Pelanggan juga masih bisa mendapatkan 1 (satu) smart watch, 4 (empat) logam mulia, voucher diskon 50% paket coating serta subsidi paket kredit senilai Rp. 1 juta," lebih lanjut.

Disamping itu juga ada tambahan gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 4 tahun mana yang lebih dahulu.

"Keuntungan lainya beli Toyota, gratis biaya service berkala. Baik gratis biaya jasa service, gratis biaya suku cadang hingga bebas kenaikan biaya suku cadang. Jadi jangan lupa service rutin mobil Toyota setiap 6 bulan sekali di bengkel Nasmoco," ingatnya.

Perlu diketahui, pelanggan tetap bisa melakukan pembelian dan layanan bengkel dengan mengunjungi cabang Nasmoco Pekalongan atau bisa juga memanfaatkan kemudahan layanan secara digital dan online melalui website: www.nasmoco.co.id dan aplikasi NASMOCO Apps serta Facebook (FB) & Instagram (IG) : nasmoco.pekalongan, Nasmoco Pekalongan juga menyiagakan Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan Toyota dimanapun dan kapanpun via Hotline Service Nasmoco : 081548019000.(Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: